Sukses Bikin Live Streaming 30 Jam, Raffi Ahmad Dapat Dukungan MS Glow

Kamis, 25 Juni 2020 - 10:37 WIB
loading...
Sukses Bikin Live Streaming 30 Jam, Raffi Ahmad Dapat Dukungan MS Glow
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil membuat gebrakan untuk kanal YouTube miliknya, Rans Entertainment lewat live streaming selama 30 jam nonstop. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad berhasil membuat gebrakan baru untuk kanal YouTube miliknya, Rans Entertainment. Bersama sang istri, Nagita Slavina, mereka melakukan live streaming selama 30 jam nonstop. Hasilnya, acara ini memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Ada 2 rekor MURI yang diraih, yakni rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak.

"Tujuan live streaming 30 jam nonstop ini adalah memberikan hiburan untuk para penonton di era new normal. Kita masuk ke fase yang baru, kita harus memberikan gairah semangat dengan keadaan seperti ini. Jadi kita bagi-bagi hadiah nonstop live streaming 30 jam di channel YouTube Rans Entertainment sama facebook kita," kata Raffi dalam kanal Rans Entertainment.

Namun, sukses Raffi dan Gigi ini tidak dilakukan mereka berdua saja, tetapi melibatkan banyak pihak yang ikut membagikan hadiah mobil dan uang miliaran rupiah. MS Glow, prodak kecantikan yang menggandeng Raffi dan Nagita sebagai brand ambassador juga ikut berpartisipasi dan menyambut gembira acara meriah di tengah pandemi.

"Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Raffi dan Nagita, beserta artis pendukung dan Rans Entertainment atas raihan 2 rekor MURI Live Streaming 30 Jam nonstop. Raffi selaku brand ambassador MS Glow for Men dan Nagita brand ambassador MS Glow beauty terus akan kami dukung untuk mencapai raihan prestasi lainnya," kata Shandy Purnamasari selaku owner MS Glow. (Baca juga: EXO-SC Siap Comeback 13 Juli 2020 ).

"Di masa pendemi Covid 19 masyarakat Indonesia perlu hiburan karena sudah hampir 4 bulan di rumah aja. Jadi, cara alternatif pun dilakukan agar tetap bisa tampil, yaitu dengan melakukan live streaming. Saya berharapan melalui tayangan live stemming 30 Jam non stop ini bisa memberi penonton dan penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk tetap semangat dan bangkit dari dampak pandemik Covid 19," sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)