Saykoji Sukses Gebrak Panggung Perayaan HUT ke-495 Jakarta di JIS

Sabtu, 25 Juni 2022 - 20:02 WIB
loading...
Saykoji Sukses Gebrak Panggung Perayaan HUT ke-495 Jakarta di JIS
Rapper kenamaan, Igor Saykoji sukses menggebrak acara Puncak Perayaan HUT ke-495 Jakarta #JakartaKotaGlobal di Jakarta International Stadium, Sabtu (25/6/2022). / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rapper kenamaan Indonesia, Igor Saykoji sukses menggebrak acara Puncak Perayaan HUT ke-495 Jakarta #JakartaKotaGlobal di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Tampil di area panggung outdoor, Saykoji , yang mengenakan baju baseball biru tua, membuka penampilannya dengan dua lagu bertema Jakarta. Penampilan rapper 39 tahun itu benar-benar membius para penonton.

"Tadi yang pertama Kotaku, sama yang kedua yang soal Kepulauan Seribu itu Jakarta aja," kata rapper dengan nama asli Ignatius Rosoinaya Penyami kepada MPI, Sabtu (25/6/2022).

Baca juga: Perayaan HUT Ke-495 Jakarta di JIS Mulai Ramai Diserbu Pengunjung

Seluruh penonton kembali dibuat bersemangat lewat lantunan lagu maupun irama musik upbeat. Serempak mereka mengangkat tangan sambil bernyanyi mengikuti sang rapper.

Menurut Saykoji, Kotaku dan Jakarta Aja terbilang cukup spesial. Pasalnya dua lagu tersebut tercipta lewat kolaborasi bersama Dinas Pariwisata.

Saykoji Sukses Gebrak Panggung Perayaan HUT ke-495 Jakarta di JIS


"Tadi bawain beberapa lagu, tapi yang paling esensial ada 2 lagu yang memang dikerjainnya sama dinas pariwisata," terangnya.

Di samping itu, bintang film 5 CM itu mengaku sangat senang bisa menghibur warga Jakarta di tengah momen sukacita ini. Baginya, apapun masalah yang melanda Jakarta, kota ini memiliki kenangan panjang tak bisa dilupakan.

"Kita semua yang berdomisili di Jakarta pasti punya kebanggaan tersendiri kalau terlibat merayakan kota yang udah umurnya segini lama, yang kisah historisnya yang panjang. Terlepas segala isu peliknya tapi mau gimana pun juga ini rumah kita bersama sebagai warga Jakarta," tuturnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1780 seconds (11.252#12.26)