Perayaan HUT Ke-495 Jakarta di JIS Mulai Ramai Diserbu Pengunjung

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:54 WIB
loading...
Perayaan HUT Ke-495 Jakarta di JIS Mulai Ramai Diserbu Pengunjung
Walaupun acara baru akan dimulai pukul 19.00 WIB, namun para pengunjung sangat antusias . / Foto: MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Para pengunjung tampak mulai memadati Jakarta International Stadium pada hari ini, Sabtu (25/6/2022). Kehadiran mereka untuk mengikuti acara utama Perayaan HUT ke-495 Jakarta #JakartaKotaGlobal.

Walaupun acara baru akan dimulai pukul 19.00 WIB, namun para pengunjung sangat antusias. Mereka ramai berkumpul di depan panggung outdoor yang menyuguhkan beragam hiburan, salah satunya acara musik .

Para penonton tampak asyik berjoget mengikuti irama lagu yang dimainkan oleh sebuah band dari atas pentas. Mereka terlihat sangat ceria dan berbahagia.

Baca juga: Weekend Penuh Hiburan dengan Vision+, Ada Annabelle Comes Home hingga Flatliners

"Menarik bikin happy," tegas Kana Diana, seorang pengunjung Perayaan HUT ke 495 Jakarta #JakartaKotaGlobal, Sabtu (25/6/2022).

Kana Diana mengaku sangat menantikan salah satu bintang tamu utama yaitu Wali. Di samping itu, Kana berharap dengan bertambahnya usia DKI Jakarta, kelak akan ada perubahan yang berarti.

"Tambah maju, tambah sukses , semuanya bisa terbenahi," harap dia.

Semakin sore pengunjung kian berdatangan. Ada yang membawa keluarga, kekasih, dan kawan sebaya.

Selain penampilan tari tradisional maupun band indie, Anita Novianti dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan jika panggung outdoor juga akan diisi oleh musisi papan atas.

"Pengisi acaranya ada Saykoji, ada penampilan dari grup tradisional, ada gambang keromong, lalu penampil lainnya," ujar Anita.

Baca juga: Kaum Wanita Disarankan Jangan Buru-Buru Jadian dengan Pria yang Baru Patah Hati, Kenapa?

Adapun Perayaan Perayaan HUT ke 495 Jakarta #JakartaKotaGlobal terbagi menjadi dua yakni outdoor dan indoor stage. Kegiatan bazar dan local brand performance terselenggara di area luar, sementara main event di dalam stadion.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)