Song Ji-hyo Sapa Fans lewat Drama Was it Love?

Kamis, 25 Juni 2020 - 19:08 WIB
loading...
Song Ji-hyo Sapa Fans lewat Drama Was it Love?
Song Ji-hyo akan tampil di Netflix lewat serial drama Korea terbaru berjudul Was It Love?. Rencananya serial ini akan tayang perdana pada 8 Juli 2020. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Song Ji-hyo akan tampil di Netflix lewat serial drama Korea terbaru berjudul Was It Love?. Rencananya serial ini akan tayang perdana pada 8 Juli 2020.

Was It Love? mengikuti perjalanan Noh Ae-jeong (Song Ji-hyo), seorang produser film sekaligus single mother untuk anaknya yang berusia 14 tahun. Kehidupan Ae-jeong berubah ketika dia ditinggalkan empat laki-laki dalam waktu yang bersamaan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews dari Netflix, putrinya yang bernama Noh Ha-nee (Um Chae-young) bertekad untuk mencari tahu ayah kandungnya di antara empat laki-laki tersebut. (Baca juga: Tembus Pasar Internasional, KIKO Produksi MNC Tayang di Disney XD ).

Kandidat pertama adalah mantan pacar ibunya, Oh Dae-o (Son Ho-jun) atau dikenal dengan nama samaran Cheon Eok-man, seorang penulis novel ternama dengan watak yang kurang menyenangkan. Lelaki kedua adalah aktor papan atas Ryu Jin (Song Jong-ho) yang terlihat sempurna dalam berbagai hal, namun seperti menyembunyikan watak aslinya di balik sosok ketenarannya.

Kemudian ada Oh Yeon-woo ( Koo Ja-sung ), guru Ha-nee yang tinggal bersama keluarga Ae-jeong, sekaligus pria yang paling disukai ibu Ae-jeong dan terakhir adalah Koo Pa-do (Kim Min-jun), seorang mantan mafia yang menyeramkan namun tampan.

Pa-do juga merupakan investor untuk film Ae-jeong dan ayah dari sahabat Ha-nee, Koo Dong-chan (Yoon Sung-woo). Akan ada persaingan sengit karena aktris yang bernama Joo A-rin (Kim Da-som) disebut-sebut sebagai saingan Ae-jeong dalam percintaan.

Siapa laki-laki yang menjadi ayah kandung Ha-nee? Nantikan kisah cinta dan cerita pencarian seorang ayah di Was It Love? mulai tanggal 8 Juli. Serial ini akan hadir setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 WIB di Netflix.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)