Lebih Nyaman, Kini Spa di Rumah Mulai Jadi Tren Kaum Urban

Minggu, 26 Juni 2022 - 06:32 WIB
loading...
Lebih Nyaman, Kini Spa di Rumah Mulai Jadi Tren Kaum Urban
Pernahkan Anda membayangkan menjalani rangkaian perawatan spa tapi dilakukan di rumah sendiri? / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Pernahkan Anda membayangkan menjalani rangkaian perawatan spa tapi dilakukan di rumah sendiri? Siapa sangka hal ini sudah ada sekarang dan itu bisa jadi bagian dari 'healing' di tengah kepenatan harian.

Bahkan, spa di rumah sudah jadi bagian gaya hidup kaum urban yang dianggap penting. Terlebih, meski saat ini aktivitas harian sudah bisa dilakukan lebih leluasa, tapi masih ada sebagian orang yang lebih nyaman melakukan apa-apa di rumah.

"Spa di rumah itu jadi alternatif baru saat ini. Terlebih bagi mereka yang enggan keluar rumah karena khawatir akan stres dengan lalu lintas jalanan," ungkap Founder Pijatku Home Spa, Susiana Hendro melalui siaran persnya, Sabtu, 25 Juni 2022.

Baca juga: Hamish Daud & Sere Kalina Menjelajah Bersama di Indonesian Authentic Places Hadir di MNCTV

Spa di rumah, lanjut dia, tetap menjanjikan relaksasi yang sama dengan di tempat spa. Artinya, sekalipun spa di lakukan di rumah sendiri, hasil akhirnya tetap seperti Anda spa di tempat spa.

"Jika dipijat oleh ahlinya, ya, tetap akan memberikan banyak manfaat termasuk di dalamnya relaksasi tubuh hingga menghilangkan stres," kata dia.

Susiana membeberkan, perawatan spa yang saat ini banyak dicari kaum urban adalah pijat lengkap yang terdiri dari massage, scrub, boreh, hingga jamoe massage.

Baca juga: Kaum Wanita Disarankan Jangan Buru-Buru Jadian dengan Pria yang Baru Patah Hati, Kenapa?

"Perawatan tersebut yang banyak dipilih masyarakat saat ini. Tentunya spa dikerjakan juga dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan agar kesehatan dan keamanan tetap terjaga," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3275 seconds (0.1#10.140)