Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Siap Nikah?

Jum'at, 04 Desember 2020 - 10:31 WIB
loading...
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Siap Nikah?
Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Pradana Jayusman nampaknya semakin serius saja. Kabarnya mereka akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Benarkah? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Pradana Jayusman nampaknya semakin serius saja. Kabarnya mereka akan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Hal ini diketahui lewat unggahan pemilik wedding organizer yang biasa menangani pernikahan artis, seperti Zaskia Gotik, Jenita Janet, hingga Sule. Melalui Instagram Stories yang kembali diunggah oleh akun penggemar berat Ayu dan Adit, ayditcouple, terlihat keluarga dari kedua belah pihak sengaja bertemu untuk melakukan fitting pakaian. (Baca juga: Shaheer Sheikh Menikah, Ayu Ting Ting : Mudah-Mudahan Bahagia )

"Bismillah, Sista Wedding," tulis sang pemilik WO, Lukman Karim, dengan menandai akun milik Ayu, Umi Kalsum, serta istrinya.

Tak hanya itu, pada unggahan berikutnya, akun tersebut juga menampilkan foto pemilik WO bersama ayah dan ibu Ayu. Dalam foto itu, terlihat Abdul Rozak tengah mengenakan pakaian berupa beskap berwarna biru muda.

Sebelumnya, Ayu sempat membantah bahwa acara bahagianya dengan Adit akan berlangsung dalam waktu dekat, lantaran ia sudah melakukan fitting kebaya di butik milik Anne Avantie. Ia hanya meminta doa agar hal tersebut benar-benar bisa segera terwujud.

"Kalau misalnya memang jodohnya datang nikahnya di 2021 ya Alhamdulillah," ungkapnya beberapa waktu lalu. (Baca juga: Ibu-ibu Serbu Arya Saloka di Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta )

"Doain saja yang terbaik, kalau jodoh nggak kemana. Doain biar lancar semuanya, sekarang lagi masa penjajakan, jalani dulu saja," pungkasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)