Zainul, Si Cengkok Melayu Titisan Bunda Inul

Minggu, 26 Juni 2022 - 08:29 WIB
loading...
Zainul, Si Cengkok Melayu Titisan Bunda Inul
Peserta Rising Star Dangdut Indonesia, Zainul, si cengkok melayu titisan bunda Inul. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masing-masing peserta Rising Star Dangdut memiliki kekuatan sendiri dalam setiap penampilannya. Merekapun memiliki julukan sendiei sesuai dengan kemampuannya.

Salah satunya Zainul. Peserta asal Bangka Belitung ini merupakan peserta favorit Inul dan beberapa juri lainnya. Bahkan Inul sendiri menyebut Zainul adalah titisannya. Inul sering menyebut “orang yang punya nama ‘Nul’ pasti suaranya bagus.

Disuatu penampilannya, Zainul pernah menghebohkan panggung RSD karena berhasil memutar revolsing stage hanya dengan waktu 30 detik. Penampilan zainul selalu bikin satu studio heboh, karena penampilan zainul yang selalu keren dan powerful.

Zainul terkenal akan cengkok melayunya yang khas dan selalu dipuji juri. Zainul-pun selalu jadi peserta yang direbuti Ayu Ting Ting, Inul, Isda, dan Gotik. Bahkan mereka rebutan mau duet bareng Zainul.

Baca Juga: Bertabur Bintang di Rising Star Dangdut

Sebelumnya, Zainul sempat diragukan kualitasnya oleh Danang saat mau bawakan lagu Gulali, tapi Zainul berhasil membuktikan kemampuannya dan berhasil mendapatkan 100 point, bahkan Danang sampai minta maaf sama Zainul. Kualitas Nada Tinggi Zainul juga berada di atas rata – rata, hingga dipuji juri. Penampian Zainul yang bawakan lagu Hijrah Cinta sempat viral.

Di Final Stage Top 5, Zainul ditantang menyanyikan lagu Rita Sugiarto, penasaran dengan aksi panggung Zainul dl TOP 5? Jadilah saksi lahirnga bintang dangdut masa depan hanya di Rising Star Dangdut. Rising Star Dangdut dapat disaksikan setiap Senin pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1815 seconds (11.210#12.26)