Babak Pentas Idola Cilik Sudah Dimulai, Siapakah yang Akan Tinggal Kelas?

Minggu, 26 Juni 2022 - 09:12 WIB
loading...
Babak Pentas Idola Cilik Sudah Dimulai, Siapakah yang Akan Tinggal Kelas?
Babak pentas Idola Cilik sudah dimulai, siapakah yang akan tinggal kelas? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah melalui tahap audisi selama 2 minggu, akhirnya telah terpilih 16 peserta yang berhasil lolos ke babak pentas Idola Cilik . 8 peserta pertama yang telah lolos juga sudah memberikan penampilan yang memukau dan terbaik di panggung Pentas Idola Cilik dengan menyanyikan lagu-lagu andalan mereka.

Peserta yang sudah tampil di Pentas Idola Cilik kemarin (25/06) & yang akan tampil di hari ini (26/06), akan disaring kembali menjadi 14 peserta. Ini menandakan bahwa akan ada dua orang peserta yang akan tinggal kelas. Berikut nama 8 peserta yang sudah tampil kemarin, Sabtu 25 Juni 2022:
1. Tasya Allesia
2. Devanka Ziya
3. Joe Vandes
4. Nuella Pandiangan
5. Vin Batubara
6. Melody Vadya
7. Shania Naveen
8. Shakyra Almahyra

Juri yang memberikan komentar pada penampilan para peserta kemarin adalah Bams, Anneth, Aurel dan Budi Doremi. Mereka terpukau dengan penampilan para peserta yang bagus-bagus.



Sayangnya Joe Vandes menjadi peserta pertama yang harus tinggal kelas dan tidak bisa melanjutkan perjalanannya di panggung Pentas Idola Cilik selanjutnya.

Masih akan ada 1 peserta lagi yang harus tinggal kelas dari 8 perserta lainnya yang akan tampil di Pentas Idola Cilik 2 besok. Inilah nama 8 peserta yang akan tampil besok Minggu, 26 Juni 2022:
1. David Oksal
2. Melody Tiffany
3. Alviano Than
4. Askanah Ratifah
5. Pamela Ghaniya
6. Benaya Richardo
7. Sheera Ariana
8. Reihan Prabuwijaya

Setelah ada yang harus tinggal kelas di hari Sabtu kemarin, siapakah peserta selanjutnya akan tinggal kelas?

Saksikan penampilan para peserta dan keseruan panggung Pentas dan Rapor Idola Cilik, dengan juri Bams, Anneth, Aurel dan Novia Bachmid, Minggu, 26 Juni, pukul 13.00 WIB. Live hanya di RCTI dan bisa juga disaksikan melalui RCTI+. Jangan lupa untuk dukung mereka dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4084 seconds (0.1#10.140)