Arsy Sempat Kesal Dipakaikan Celana Pendek, Ashanty: Dia Minta Pakai Jilbab

Minggu, 26 Juni 2022 - 10:14 WIB
loading...
Arsy Sempat Kesal Dipakaikan Celana Pendek, Ashanty: Dia Minta Pakai Jilbab
Arsy Hermansyah, putri sulung Ashanty memiliki pemikiran yang lebih dewasa ketimbang anak seusianya. Terbukti, Arsy bahkan sudah bisa menilai baik buruk untuk dirinya sendiri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Arsy Hermansyah , putri sulung Ashanty memiliki pemikiran yang lebih dewasa ketimbang anak seusianya. Terbukti, Arsy bahkan sudah bisa menilai baik buruk untuk dirinya sendiri.

Hal ini terungkap ketika Ashanty menceritakan pada Luna Maya dan Marianne di YouTube TS Media, tentang pertengkarannya dengan Arsy beberapa tahun lalu.

"Ada waktu dia umur empat tahun berantem sama gue," ucap Ashanty, dikutip pada Minggu (26/6/2022).

Arsy mendadak kesal pada sang bunda bukan tanpa alasan. Dirinya menolak Ashanty memasang pakaian yang tidak sesuai keinginannya.



"Gara-gara ke Amerika gue pakein baju dan celana pendek kan samar," tutur Ashanty.

Tak mau memakai pakaian tersebut, Arsy langsung protes pada Ashanty.

"(kata Arsy) aku gak mau pake ini, masa ibu nyuruh anaknya pake begini," tutur Arsy.

Meskipun begitu, Ashanty tak masalah dengan sikap putrinya. Bagi Ashanty Arsy memiliki ciri khas tersendiri dan autentik ketimbang anak lain.

Di sisi lain, Ashanty juga menceritakan keinginan Arsy mengenakan hijab di usia balita. Sebagai Ibu, Ashanty membebaskan pada Arsy atas hal itu.

"Dari umur dua tahun dia udah minta pakai jilbab. Tapi kalau dia mau pakai boleh, kalau enggak pun ya gak masalah," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)