Arsy Hermansyah Ogah Dipanggil Tante oleh Calon Anak Aurel

Minggu, 19 Desember 2021 - 18:25 WIB
loading...
Arsy Hermansyah Ogah Dipanggil Tante oleh Calon Anak Aurel
Arsy Hermansyah tampak sudah tak sabar menantikan kelahiran buah hati Aurel ke dunia. Foto/Dok RCTI
A A A
JAKARTA - Arsy Hermansyah , putri pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty, tampak sudah tak sabar menantikan kelahiran buah hati sang kakak, Aurel, ke dunia. Pemilik nama lengkap Arsy Addara M Nurhermansyah itu sangat siap menyambut kehadiran baby A, bahkan sudah mempersiapkan panggilan untuknya kelak.

Menariknya, bocah 7 tahun itu mengaku tidak mau dipanggil tante oleh sang keponakan. Dengan polosnya, Arsy meminta baby A memanggilnya dengan sebutan kakak.



"Arsy nggak mau dipanggil tante, kakak aja," kata Arsy dalam acara Ikatan Cinta 7 Bulanan Baby A Atta Aurel yang disiarkan secara langsung di RCTI, Sabtu (18/12/2021) kemarin.

Mendengar jawaban itu, Atta tampak gemas pada sang adik ipar. Dia lantas terus menggoda Arsy agar mau dipanggil tante oleh anaknya nanti. Namun, Arsy tetap menolak panggilan itu. Setelah ditawari dengan panggilan 'aunty', gadis cilik kelahiran 14 Desember 2014 itu akhirnya pasrah menerima.

"Nggak boleh, ini tante. Aunty aja deh ya, aunty lucu," kata Atta Halilintar.

"Ya udah deh," jawab Arsy, pasrah.



Diketahui, kini usia kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki 7 bulan. Saat di USG, diketahui bahwa sang jabang bayi yang dijuluki baby A itu berjenis kelamin perempuan. Aurel diprediksi melahirkan pada Februari 2022. Saat ini ia masih berusaha agar bisa melahirkan secara normal saat persalinan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)