Duh! Nino Cari Cara Mengalahkan Ucup & Bi Nining Gagal Glowing Karena Skin Care Abal-abal? Malam Ini di MNCTV

Minggu, 26 Juni 2022 - 11:29 WIB
loading...
Duh! Nino Cari Cara Mengalahkan Ucup & Bi Nining Gagal Glowing Karena Skin Care Abal-abal? Malam Ini di MNCTV
Duh! Nino cari cara mengalahkan Ucup & Bi Nining gagal glowing karena Skin Care abal-abal? Malam Ini di MNCTV
A A A
JAKARTA - Dua sinetron unggulan MNCTV, Kuraih Bintang Season 2 dan Suparman Reborn, ini memang patut untuk menjadi salah satu teman istirahat keluarga Indonesia. Semakin hari, cerita yang dihadirkan semakin menarik.

Kuraih Bintang menghadirkan cerita Nino yang mulai kepikiran untuk mencari pelatih yang bisa membuat skillnya melampaui Ucup, Sementara Briyan yang frustasi karena jatuh miskin dan tidak percaya diri merasa tidak ada lagi yang bisa dibanggakan, namun Briyan melihat peluang dari badminton agar dapat dihargai oleh warga kampung dan Tora.

Ternyata Chiko tidak tertarik untuk bermain badminton. Ucup berusaha menunjukan dengan metode latihan yang menarik meski Ucup kesulitan mengajari Chiko yang mudah bosen, ketika Chiko sudah tertarik Briyan malah menentang. Selain itu Ucup meminta bantuan kepada Tasya untuk melacak pamannya di sosmed, hingga akhirnya paman Ucup terlacak yang bernama Beni Setiawan (Akang Beb) yang ternyata sukses dan kaya raya.

Bryan mulai menekuni badminton, tapi dia gengsi untuk minta dilatih Tora, Briyan menemukan buku teknik badminton dan berniat mendalaminya.



Yeyen yang mengetahui pamannya Ucup akan ke Ciherang, dapet ide untuk menyambut pamannya ucup, berharap pamannya ucup bakal kasih sumbangan dana kampanye untuknya.

Chiko dituduh memecahkan kaca rumah Tora saat menjalani hukuman. Chiko yang tidak terima mencari pelaku sebenarnya. Ternyata orang itu adalah Ubay, sepupunya Raka yang baru datang.

Sedangkan Suparman Reborn bercerita tentang Suparman yang tiba-tiba muncul, mengendarai motornya, kemudian berhenti di halaman. Mematikan mesin, kemudian berteriak memanggil.

Nining keluar dari dalam rumah, mengenakan celana panjang jeans. Memakai selendang yang membungkus wajah, kecuali bagian mata untuk menjaga wajah yang sedang dalam proses penyembuhan akibat iritasi setelah memakai skin care abal-abal. Suparman antar Niining ke pasar.

Ditengah jalan mereka berdua bertemu Jaman & Jami sedang beraksi. Langsung saja Suparman dan Nining mengejar aksi pejambret itu, mereka berhasil melumpuhkan Jaman & Jamin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)