Hamish Daud dan Sere Kalina Kunjungi Borobudur di Indonesian Aunthentic Places

Minggu, 26 Juni 2022 - 12:11 WIB
loading...
Hamish Daud dan Sere...
Sore ini merupakan episode pertama Indonesian Authentic Places. Borobudur menjadi destinasi pertama Hamish Daud dan Sere Kalina. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sore ini merupakan episode pertama Indonesian Authentic Places. Borobudur menjadi destinasi pertama Hamish Daud dan Sere Kalina.

Borobudur sendiri merupakan salah satu dari 5 sestinasi pariwisata super prioritas yang terletak di kota Magelang Jawa Tengah menjadi magnet untuk jutaan pasang mata. Dengan kemegahan dan nilai historis yang dimilikinya, Candi Borobudur yang juga sehingga menjadi salah satu situs warisan dunia menyimpan berbagai daya tarik wisata yang siap untuk dijelajahi.

Tidak jauh dari Candi Borobudur, Berada di sisi utara bukit menoreh, Hamish dan Sere akan menyapa desa wisata Karanganyar untuk merasakan keindahan dan pesona alam yang mengagumkan, serta ikut proses pembuatan kerajinan gerabah dan mencicipi kuliner.

Pada tahun 2021, Desa Karanganyar menjadi 50 desa terbaik Anugerah Desa Wisata Indonesia oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan kini siap, khas Desa Wisata Karanganyar yang menawarkan pengalaman baru dan tidak terlupakan bagi siapapun yang mengunjunginya.



Ikut menjelajah Borobudur dan melihat geliat ekonomi dari dekat bersama Hamish dan Sere di Indonesian Authentic Places Minggu, 26 Juni 2022 pukul 16.30 WIB di MNCTV!
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)