4 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Liburan Anak Sekolah

Minggu, 26 Juni 2022 - 13:25 WIB
loading...
4 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Liburan Anak Sekolah
Bandung salah satu kota yang jadi pilihan masyarakat khususnya Jakarta untuk menikmati liburan. Banyak tempat wisata di Bandung yang menawarkan spot menarik, diantaranya Deranch Lembang. Foto/Instagram @deranchlembang
A A A
JAKARTA - Bandung salah satu kota yang jadi pilihan masyarakat khususnya Jakarta untuk menikmati liburan. Selain jarak tempuhnya yang hanya memakan waktu 3-4 jam, Bandung juga memiliki banyak destinasi menarik yang bisa dikunjungi.

Seperti momen liburan anak sekolah seperti ini, Anda bisa mengajak keluarga untuk menikmati kota Bandung dengan mencicipi berbagai kulit hingga mengunjungi destinasi wisata yang menarik.

Nah kali ini Sindonews akan merangkum tempat wisata di Bandungan yang cocok untuk liburan anak sekolah. Apa saja yah? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/6/2022).

1. Farmhouse Susu Lembang
4 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Liburan Anak Sekolah

Yang pertama ada Farmhouse Susu Lembang yang cukup populer. Tempat ini menghadirkan bangunan dengan konsep ala Eropa. Banyak aktivitas seru yang bisa Anda nikmati, mulai dari memberi makan hewan, bermain wahana, hingga menikmati berbagai makanan minuman yang terbuat dari susu.



Bagi Anda yang suka berswafoto, tempat ini jadi pilihan. Selain bangunannya yang instagramable, Anda juga bisa menggunakan baju tradisional Eropa.

Biaya Farmhouse Susu Lembang perorangan adalah Rp30.000. Nanti tiketnya bisa ditukarkan dengan susu murni atau diskon makanan di Backyard.

2. Orchid Forest Cikole
4 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Liburan Anak Sekolah

Selanjutnya ada Orchid Forest Cikole. Tempat ini cocok untuk Anda yang senang dengan aktivitas outdoor dan nuansa yang dingin dan sejuk. Berlokasi di Genteng, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini memiliki banyak spot wahana menarik, seperti Pet venture, Orchid Castle, Wood Bridge, serta greenhouse.

Biaya masuk ke tempat ini adalah Rp25.000,- per orang saat weekdays, dan Rp35.000,- per orang saat weekend.

3. Kawah Putih Ciwidey
4 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Liburan Anak Sekolah

Bagi Anda yang menikmati liburan ke Bandung, kurang lengkap rasanya bila tidak ke Kawah Putih Ciwidey. Anda bisa menikmati keindahan kawah dengan warna yang cantik dan nuansa alam yang dingin dan sejuk. Harga tiket masuk ke Kawah Putih Ciwidey dipatok dengan harga Rp48.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)