Adinda Azani Menikah, Maskawinnya Uang 6.556 Euro dan Logam Mulia 24,22 Gram

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:30 WIB
loading...
Adinda Azani Menikah, Maskawinnya Uang 6.556 Euro dan Logam Mulia 24,22 Gram
Adinda Azani akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Armand Zachary, pada Minggu 26 Juni 2022. Foto/Tangkapan Layar YouTube
A A A
JAKARTA - Adinda Azani akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Armand Zachary, pada Minggu 26 Juni 2022. Sudah bersahabat sejak lama, Armand memberikan maskawin yang spesial untuk Adinda, yaitu uang tunai sebesar 6.556 Euro, logam mulia seberat 24,2 gram, dan seperangkat alat shalat.

Hal tersebut diketahui dari momen ijab kabul dalam acara akad nikah mereka yang diabadikan serta dibagikan di siaran langsung kanal YouTube Zani & Zach.

Baca Juga: Selamat! Adinda Azani Resmi Menikah dengan Armand Zachary

“Saya nikahkan dan saya kawinkan saudara dengan anak kandung saya yang bernama Adinda Rizki Aprilia Azani dengan maskawin berupa uang tunai sebesar 6.556 euro serta logam mulia seberat 24,22 gram, dan seperangkat alat sholat dibayar tunai,” kata ayah Adinda Azani, Ade Suryadi, dikutip Minggu (26/6/2022).

Ucapan tersebut langsung dibalas Armand dengan ijab kabul yang dikatakan dengan lugas dalam satu tarikan napas. “Saya terima nikahnya Adinda Rizki Aprilia Azani binti Ade Suryadi dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Armand.

Setelah prosesi ijab kabul selesai, Adinda Azani tampak tersenyum bahagia. Senyumnya dan Armand terlihat tak lepas dari wajah mereka yang berseri-seri. Bintang film Rompis itu juga tampak tersenyum ketika mencium tangan sang suami.

Baca Juga: Adinda Azani Dilamar Kekasih, Hubungannya dengan Adhitya Alkatiri Kembali Jadi Sorotan

Sebagai informasi, Adinda Azani dan Armand Zachary sudah membina hubungan asmara sebelum menikah. Diketahui sebelum menjalin kasih, keduanya sudah bersahabat sejak 14 tahun lalu.

"Lucky I’m in love with my best friend .. Temen kecil dr masih bau matahari belum jadi apa2, dari 14 tahun yg lalu pas gue baru pindah di komplek yg kita tinggalin skrg, diajakin acara 17an sm anak2 komplek dan disitu pertama kalinya gue ketemu Armand, first impression gue liat dia orangnya cuek ga banyak ngomong tapi selalu bisa diandelin,” kata Adinda Azani di Instagramnya, beberapa waktu silam.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1556 seconds (11.210#12.26)