Berkisah tentang Superhero Muslim, Ini 5 Fakta Seru Serial Ms. Marvel

Minggu, 26 Juni 2022 - 18:18 WIB
loading...
A A A
4. Pengalaman Seru Iman Vellani saat Proses Produksi

Meskipun serial ini adalah debut Iman Vellani, namun ia merasa sangat senang dan puas terlibat dalam produksnya. Ia berkesempatan untuk bekerja sama dengan banyak kru berbakat yang sama-sama berasal dari Asia Selatan dan menganut agama Islam yang memberi tambahan unsur serta nuansa kebudayaan dalam serial ini. Mereka banyak membantu untuk memberikan performa terbaik saat syuting.

“Ini pekerjaan pertama saya di Hollywood dan saya bisa bekerja dengan begitu banyak perempuan, begitu banyak talenta dari berbagai latar belakang suku, beragama Islam, dan berasal dari Asia Selatan," ungkap Iman.

"Lingkungan ini sangat nyaman untukku. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Kami berbagi perasaan yang sama untuk setiap karakter dan komiknya, jadi semua benar-benar memberikan jerih payahnya untuk serial ini,” ungkap Iman Vellani.

5. Prediksi Karakter Ms. Marvel Akan Muncul dalam Film Marvel Selanjutnya

Karakter dan cerita Ms. Marvel begitu signifikan, terutama kekuatannya. Hal ini pasti juga sudah memunculkan rasa ingin tahu dari penonton tentang cerita dan karakter tersebut ke depannya. Apakah ia akan muncul dalam film superhero Marvel lainnya?

Sana Amanat dan Bilal Fallah merasa hal ini sangat mungkin terjadi, meskipun Kevin Feige masih merahasiakan rencananya ke depan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3563 seconds (0.1#10.140)