Ceraikan Dewi Perssik, Angga Wijaya Tulis Pesan Haru untuk Anak sang Pedangdut

Minggu, 26 Juni 2022 - 20:20 WIB
loading...
Ceraikan Dewi Perssik, Angga Wijaya Tulis Pesan Haru untuk Anak sang Pedangdut
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah berada di ujung tanduk. Seperti diketahui, Angga Wijaya telah mengajukan permohonan talak cerai terhadap sang istri, Dewi Perssik, pada 20 Juni lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Usai menggugat, pria bernama lengkap Aang Angga Wijaya itu menuliskan pesan haru untuk anak sambungnya, Felice Gabriel . Pesan haru itu ditulis Angga melalui akun Instagram pribadinya.



Sembari mengunggah fotonya bersama Felice Gabriel, tak banyak kata yang dituliskan oleh pria 35 tahun tersebut. Angga hanya meminta agar sang putra tetap menghormati ibunya, Dewi Perssik.

"Tumbuhlah jadi anak yang hebat ya nak, kejar dan wujudkan cita-cita ya, sayangilah dan hargai mamamu, sejatinya ia sangat menyayangimu," tulis Angga Wijaya pada Minggu (26/6/2022).

Tak urung unggahan Angga ini langsung dipenuhi doa dan harapan agar rumah tangga yang selama lima tahun dibangun itu bisa dipertahankan.





"Semoga bersatu kembali, Aamiin," komentar akun @ric.her***.

"Semoga bersatu kembali, ka Angga dan ka Dewi," ujar @voeronica***.

Sebagai informasi, sebelum digugat cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik mengaku sudah sebulan putus komunikasi.

Sementara itu, sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya direncanakan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Juli 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)