Buka 50 Outlet Secara Serentak, Esteh Indonesia Sabet Rekor MURI

Minggu, 26 Juni 2022 - 18:00 WIB
loading...
Buka 50 Outlet Secara Serentak, Esteh Indonesia Sabet Rekor MURI
Esteh Indonesia sukses mencatatkan sukses Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai outlet dengan opening terbanyak. / Foto: ist
A A A
DEPOK - Brand minuman kekinian, Esteh Indonesia sukses mencatatkan sukses Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai outlet dengan opening terbanyak.

Ya, Esteh Indonesia menyabet rekor tersebut setelah berhasil membuka 50 outlet dalam satu hari.

CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto, dan sang komisaris, Brisia Jodie menggebrak penjualan Esteh Indonesia dengan ide marketing content yang 'gila' dan kekinian melalui media sosial.

Baca juga: Berkisah tentang Superhero Muslim, Ini 5 Fakta Seru Serial Ms. Marvel

Menurut Haidhar, keberhasilan ini tidak lepas dari kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap brand minuman Esteh Indonesia.

"Karena dukungan tersebut, kami dapat tumbuh dengan sangat cepat hingga dapat membuka dan melakukan grand opening pemotongan pita 50 outlet dalam waktu sehari," tutur Haidhar saat konferensi pers di Kebun Cipayung Depok, Minggu (26/6/2022).

Haidhar, yang didampingi komisaris lainnya, Danu Sofyan dan Jenita Janet, menambahkan bahwa kegiatan ini tercatat dalam sejarah baru yang diabadikan dalam rekor MURI.

Dia juga mengatakan jika hal itu menunjukkan bahwa Esteh Indonesia adalah perusahaan yang memiliki pertumbuhan cepat, namun tetap konsisten dalam menjaga brand value.

Acara penyerahan Rekor MURI itu sendiri dilaksanakan di outlet Estah Indonesia di Cipayung, Depok, pada 26 Juni 2022.

Beberapa outlet dari 50 yang melakukan opening, di antaranya adalah Sinjai Sulawesi, Krampyangan Pasuruan, Sukowati Sragen, Lubuk Buaya Padang, Gadang Malang, hingga Rajawali Surabaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)