SEVENTEEN Rilis Teaser Pertama Album Repackage Sector 17, Siap Comeback Juli

Senin, 27 Juni 2022 - 08:26 WIB
loading...
SEVENTEEN Rilis Teaser Pertama Album Repackage Sector 17, Siap Comeback Juli
SEVENTEEN merilis teaser pertama album repackage berjudul Sector 17. Grup ini dikabarkan akan comeback pada Juli 2022. Ini diungkap pada akhir konser mereka. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - SEVENTEEN merilis teaser pertama album repackage berjudul Sector 17. Grup ini dikabarkan akan comeback pada Juli 2022. Rencana comeback ini diungkap SEVENTEEN pada akhir konser mereka yang bertajuk Be The Sun di Seoul pada Minggu, 26 Juni 2022.

Dilansir dari Soompi, Senin (27/6/2022) grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album repackage pada 18 Juli pukul 18.00 sore waktu setempat.

Tak lama setelah itu, pada Senin (27/6/2022) dini hari, SEVENTEEN secara resmi merilis teaser pertama mereka untuk Sector 17. Ini merupakan versi repackage dari album studio keempat terbaru mereka, Face the Sun.

Sementara itu, banyak artis Korea yang merupakan para sahabat Seventeen menunjukkan dukungan pada grup tersebut dengan hadir ke konser mereka. Di antaranya adalah Jungkook BTS, Taeyeon SNSD.


Ada juga Key SHINee, Lee Soo Hyuk, NCT, MONSTA X hingga ENHYPEN. Setelah konser, The8 SEVENTEEN melalui Twitter berbagi beberapa foto yang diambil oleh grup tersebut di belakang panggung dengan Jungkook dan Renjun, Chenle, Kun, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang dari NCT.

“Teman-teman, terima kasih sudah datang,” tulis The8 SEVENTEEN.

Beberapa member NCT yang hadir kemudian memposting foto mereka yang sama dengan The8 dan Jun di akun Instagram masing-masing.

Sebelum pertunjukan, Jungkook mengunggah video tempat konser SEVENTEEN ke Instagram Story. Sedangkan, Lee Soo Hyuk memposting foto spanduknya dan menandai akun Instagram Hoshi dan The8 SEVENTEEN.


Hyungwon MONSTA X juga membagikan foto pemandangan dari tempat duduknya dan menandai akun Instagram Hoshi serta menambahkan emoji harimau. Hoshi kemudian memposting ulang unggahan Hyungwon dan dengan penuh kasih menulis, “Aktorku Chae, terima kasih sudah datang".
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5075 seconds (0.1#10.140)