Cerita Andien Bertemu Ibu Pejuang Ganja Medis untuk Kesembuhan sang Anak

Senin, 27 Juni 2022 - 09:26 WIB
loading...
Cerita Andien Bertemu Ibu Pejuang Ganja Medis untuk Kesembuhan sang Anak
Andien menceritakan pengalamannya bertemu dengan seorang ibu yang sedang berjuang mendapatkan ganja medis untuk anaknya saat olahraga di CFD Bundaran HI. Foto/Twitter Andien
A A A
JAKARTA - Andien menceritakan pengalamannya bertemu dengan seorang ibu yang sedang berjuang mendapatkan ganja medis untuk anaknya. Andien bertemu ibu tersebut saat olahraga di kawasan car free day (CFD) Bundaran HI, Jakarta pada Minggu, 26 Juni 2022.

Dalam unggahan di akun Twitter pribadinya, Andien mengatakan ibu bernama Santi itu sedang memperjuangkan kesembuhan sang anak, Pika. Diketahui Pika mengidap celebral palsy.

"Tadi di CFD, ketemu seorang Ibu yang lagi brg anaknya (sepertinya ABK) bawa poster yang menurutku berani banget .. Pas aku deketin beliau nangis ..," tulis Andien dikutip Senin (26/6/2022).

"Ternyata namanya Ibu Santi. Anaknya, Pika, mengidap cerebral palsy. Kondisi kelainan otak yg sulit diobati, dan treatment yang paling efektifnya pake terapi minyak biji ganja/CBD oil," sambungnya.

Cerita Andien Bertemu Ibu Pejuang Ganja Medis untuk Kesembuhan sang Anak

Foto/Twitter Andien


Cerita Andien Bertemu Ibu Pejuang Ganja Medis untuk Kesembuhan sang Anak

Foto/Twitter Andien

Bertemu Santi dan Pika mengingatkan penyanyi jazz ini, terhadap sang anak, Kawa. Menurut Andien, peran ibu terhadap anak itu sangat besar dan rela memperjuangkan apa saja. Baginya, kebutuhan anak adalah hal paling utama.

"Intinya dalam hal ini aku kesian dan empati sama Ibu tadi. Td beliau sempat cerita Pika itu tadinya anak yang ceria dan suka sepedahan (aku jd inget Kawa)..," kata Andien.

"Dan aku kebayang sih, seorang ibu pasti akan melalukan whatever it takes untuk kembali melihat senyum di wajah anaknya," tandasnya.

Cuitan Andien itu mendapatkan respon positif dari netizen. Bahkan salah satu dokter juga membalas unggahan tersebut untuk meminta kontak Santi guna memberikan membantu.


"Mbak Andin punya kontak ibunya? Saya gak paham soal ganja medis, tapi saya ada ide lain yang mungkin bisa membantu," komentar akun @dr_koko28.

"Saya sudah DM ya dok," balas Andien.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)