Gajian Tiba, saatnya Wisata Bareng Mister Aladin Mumpung Lagi Ada Promo hingga Rp150.000 khusus Nasabah BNI

Senin, 27 Juni 2022 - 11:22 WIB
loading...
Gajian Tiba, saatnya Wisata Bareng Mister Aladin Mumpung Lagi Ada Promo hingga Rp150.000 khusus Nasabah BNI
Asyik, gajian yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Ini saatnya untuk memenuhi kembali kebutuhan Anda, dan juga membayar cicilan jika ada. Namun, jangan lupa sisihkan juga untuk liburan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Asyik, gajian yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Ini saatnya untuk memenuhi kembali kebutuhan Anda, dan juga membayar cicilan jika ada. Namun, jangan lupa sisihkan juga untuk liburan ya!

Karena, liburan sangat penting untuk kesehatan mental. Dengan liburan, Anda akan merasa bahagia sehingga pikiran pun menjadi lebih tenang. Pada akhirnya, Anda akan menjadi pribadi yang tidak mudah stres dan emosional.

Takut gaji langsung habis kalau liburan? Tenang! Karena jika Anda pesan turnya di Mister Aladin, pastinya Anda bisa menghemat bujet. Soalnya, Mister Aladin punya Promo Gajian Tiba Saatnya Wisata dengan diskon hingga Rp150.000! Promo ini berlaku untuk pembayaran kartu debit Bank Negara Indonesia (BNI). Buruan, karena promonya akan berakhir 2 hari lagi!


Menariknya, promo ini berlaku untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, hingga kereta. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari promo lain. Karena Anda bisa langsung pesan hotel plus transportasinya melalui platform yang sama.

Seru banget, kan? Makanya, segera rencanakan liburan Anda dan pesan tiket pesawat, kereta, atau pun hotelnya di Mister Aladin! Untuk mendapatkan diskon, jangan lupa cantumkan kode voucher yang tertera di laman ini ya saat melakukan pemesanan: https://www.misteraladin.com/promotions/gajianwisatabni .

Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih menyenangkan karena Anda tidak perlu menguras kantong yang pada akhirnya hanya membuat kepala pening! Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)