Mayang Beberkan Bukti Akan Kuliah Kedokteran: Sudah Diterima

Senin, 27 Juni 2022 - 12:51 WIB
loading...
Mayang Beberkan Bukti Akan Kuliah Kedokteran: Sudah Diterima
Teka-teki soal Mayang, adik almarhumah Vanessa Angel, yang kabarnya mengambil kuliah kedokteran mulai terungkap. Foto/Instagram @mayaang.lucyana
A A A
JAKARTA - Teka-teki soal Mayang , adik almarhumah Vanessa Angel , yang kabarnya mengambil kuliah kedokteran mulai terungkap. Mayang membongkar identitas kampus yang telah menerimanya sebagai mahasiswa itu.

Dalam sebuah wawancara, Mayang dengan jelas mengatakan bahwa dirinya sudah diterima di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) Jakarta Selatan.

"Udah keterima di Universitas Moestopo," kata Mayang dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @artis.indo_hits, Senin (27/6/2022).



Putri Doddy Sudrajat itu mengambil jurusan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG). "FKG," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, Fakultas Kedokteran Universitas Moestopo merupakan salah satu fakultas kedokteran swasta terbaik di Tanah Air.

"Fakultas Kedokteran Gigi universitas Moestopo adalah salah satu jurusan Kedokteran Gigi Swasta terbaik di Indonesia dengan Akreditasi A," tulis keterangan akun @artis.indo_hits.





Sementara, saat ditelurusi lebih lanjut, Kedokteran Gigi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) memang terakreditasi A. Selain itu, fakultas ini juga didukung dengan beragam fasilitas, termasuk ratusan dental unit serta rumah sakit gigi dan mulut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)