Rindu, Rizky Febian Unggah Video Lina Jubaedah: Aa Ingat Pesan Mama...

Senin, 27 Juni 2022 - 13:31 WIB
loading...
Rindu, Rizky Febian Unggah Video Lina Jubaedah: Aa Ingat Pesan Mama...
Bayangan Lina Jubaedah tak pernah bisa lepas dari benak Rizky Febian. Sejak sang bunda mengembuskan nafas terakhir beberapa tahun lalu, Rizky masih terus merindukannya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bayangan Lina Jubaedah tak pernah bisa lepas dari benak Rizky Febian . Sejak sang bunda mengembuskan nafas terakhir beberapa tahun lalu, Rizky masih terus merindukannya.

Tampaknya Rizky tak bisa lagi menahan rindu seorang diri. Dirinya lalu mengunggah video lama Lina Jubaedah di TikTok. Rizky juga menuliskan caption menyentuh untuk sang bunda yang telah tiada.

"Terimakasih Mah Aa' selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan," tulis Rizky Febian, dikutip Senin (27/6/2022).



Rizky menjelaskan pesan yang dimaksud. Rupanya Lina tak pernah lupa mengingatkan anak-anaknya untuk tidak menyimpan dendam ketika ditimpa masalah.

"Jika ada orang yang benci sama kita balaslah dengan kebaikan. Dan jika kita ditindas biarkan jadikan itu ujian buat kita, Aa' kangen mama," lanjutnya.

Dalam video tersebut, Lina Jubaedah tampak mengenakan kaus kuning dengan sedikit motif leopard dan disandingkan dengan hijab berwarna mauve. Sambil merapatkan kedua telapak tangan, Lina Jubaedah seperti sedang mengucapkan sebuah kalimat.

Namun, suara Lina tak terdengar lantaran kekasih Mahalini itu menggunakan backsound lagu miliknya yang berjudul Seperti Kisah.





Postingan video TikTok Rizky Febian ini dalam sekejap langsung menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang malah menyangkutpautkan dengan ibu sambung Rizky Febian, yakni Nathalie Holscher.

Rindu, Rizky Febian Unggah Video Lina Jubaedah: Aa Ingat Pesan Mama...


"Meskipun ibu kandung tidak akan tergantikan, tetapi percayalah ibu sambung mu sangat menyayangimu," ujar seorang netizen.

"Aku paham di posisi bunda Nathalie, tapi menurutku wajar sih kalo A Iki, Teh Putri, Njang posting atau mengenang Almarhum bunda tercinta yang melahirkannya," tutur netizen lain.

"Mungkin A' Iky kemarin udah senang liat ayahnya nikah ada yang ngurusin adek-adeknya lagi, tapi mugnkin sekarang lagi ada masalah jadi yang diinget mamahnya, wajar sih," kata yang lain.

Di samping itu, netizen juga menyemangati Rizky Febian agar pulih dari rasa rindu yang tengah menerjang. "Love banyak dari kita, semangat terus ya A, terus berkarya," ucap seorang netizen.

"Almarhum mama lina pasti bangga liat aa sekarang udah sukses," timpal yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)