Dikabarkan Berkonflik, Nathalie Holscher Justru Bela Putri Delina yang Sedang Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Senin, 27 Juni 2022 - 15:28 WIB
loading...
Dikabarkan Berkonflik, Nathalie Holscher Justru Bela Putri Delina yang Sedang Jadi Bulan-Bulanan Netizen
Nathalie Holscher menjadi perbincangan hangat netizen usai menanggapi curhatan Putri Delina, anak sambungnya, yang mengaku kesepian dan kehilangan semangat hidup. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher menjadi perbincangan hangat netizen usai menanggapi curhatan Putri Delina , anak sambungnya, yang mengaku kesepian dan kehilangan semangat hidup. Nathalie mendapat banyak simpati, sementara Putri Delina justru dikritik karena dianggap tidak menghargai ibu sambungnya.

Nathalie sendiri sudah menepis kabar bahwa hubungannya dengan anak kedua Sule itu sedang tidak harmonis. Diakuinya, memang dulu di antara mereka sempat terjadi konflik dan perang dingin. Namun, persoalan tersebut sudah terselesaikan setelah ada pembicaraan serta permohonan maaf dari kedua belah pihak.

"Aku selalu ngomong minta maaf. Bunda masih harus banyak belajar, tolong dimengerti," kata Nathalie, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Nathalie Holscher Ngaku Sempat Takut Dekati Putri Delina

Nathalie merasa pengalamannya sebagai ibu memang nihil sebelum dinikahi Sule pada November 2020. Makanya, ia selalu minta dimaklumi oleh anak-anak Sule. Meski demikian, wanita 29 tahun itu berupaya untuk menjadi ibu yang baik bagi keempat anak sambungnya.

"Sebelumnya kan aku single, belum jadi ibu yang sebenarnya. Cuma aku selalu bilang ke anak-anak, kalau ada apa-apa cerita sama bunda," kata Nathalie.

Meski menegaskan kalau hubungannya dengan Putri Delina kini baik-baik saja, namun permasalahan mereka di masa lalu kerap diungkit kembali oleh netizen. Alhasil, Putri pun masih mendapat bully-an dari netizen.

Baca Juga: Usai Minta Maaf, Nathalie Holscher Bandingkan Sifat Putri Delina dan Rizky Febian

Mengetahui hal itu, Nathalie tidak tinggal diam. Ia membela Putri Delina dan meminta warganet tidak menyudutkannya dengan melontarkan kata-kata yang menyakitkan. Sebaliknya, Nathalie meminta warga di dunia maya untuk berbuat baik saja ketimbang melontarkan bully-an.

"Janganlah netizen ngomong begitu, jahat. Nggak boleh gitu. Udah, berbuat baik aja," tegasnya.

Nathalie tak lupa minta didoakan agar keluarganya terus harmonis. Ia yakin bisa menjalankan perannya sebagai ibu jika mau mencoba. Wanita berdarah Jerman ini juga masih terus belajar untuk mendalami karakter empat anak sambungnya yang berbeda-beda.

"Nggak sulit kalau mau mencoba. Aku juga masih belajar lebih dalam untuk mengenak karakter anak-anak. Bukan cuma satu, ini kan ada empat anak," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1161 seconds (10.101#12.26)