Kekayaan Bersih Mingyu SEVENTEEN Capai Miliaran Rupiah, Ini Sumbernya

Senin, 27 Juni 2022 - 16:21 WIB
loading...
Kekayaan Bersih Mingyu SEVENTEEN Capai Miliaran Rupiah, Ini Sumbernya
Kekayaan Mingyu SEVENTEEN mencapai miliaran rupiah. Ini tidak mengherankan karena Mingyu salah satu idol K-Pop terkenal berkat popularitas besar grupnya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kekayaan Mingyu SEVENTEEN mencapai miliaran rupiah. Ini tidak mengherankan karena Mingyu menjadi salah satu idol K-Pop terkenal berkat popularitas besar grupnya SEVENTEEN, yang telah menjual jutaan kopi album.

Karena kesuksesan grupnya yang berkelanjutan, banyak penggemar mungkin bertanya-tanya seberapa besar kekayaan bersih Mingyu. Pemilik nama asli Kim Mingyu itu berada di bawah naungan Pledis Entertainment, label anak perusahaan HYBE.

Dia memulai debutnya pada Mei 2015 sebagai salah satu visual SEVENTEEN. Dia juga rapper dan sub-vokalis grup. Setelah debut sebagai idol K-Pop, Mingyu tidak hanya merilis single dan album digital, tetapi juga memiliki beberapa kegiatan sebagai pembawa acara.

Dia bahkan telah mengiklankan berbagai merek bersama dengan sesama anggota SEVENTEEN. Berkat kariernya yang berkembang pesat, kekayaan bersih Mingyu diperkirakan mencapai USD5 juta atau setara dengan Rp73 miliar.

Kekayaan Bersih Mingyu SEVENTEEN Capai Miliaran Rupiah, Ini Sumbernya


Baca Juga: Mingyu SEVENTEEN Ultah ke-25, Ini 5 Fakta Menariknya

Kekayaan Bersih Mingyu SEVENTEEN Capai Miliaran Rupiah, Ini Sumbernya


Dilansir dari Kpop Starz, Senin (27/6/2022) ini membuatnya menjadi salah satu rapper Korea terkaya. Namun, mengingat masih banyak kegiatan yang harus dia selesaikan dalam enam bulan ke depan, kekayaannya diproyeksikan akan terus bertambah.

Kekayaan bersih Mingyu sebagian besar terdiri dari penghasilannya sebagai idol K-Pop, ditambah keuntungannya dari proyek sebagai pembawa acara atau model. Mengenai aktivitasnya sebagai anggota SEVENTEEN, Mingyu telah merilis empat album studio, dua album repackage, satu album kompilasi, 12 mini album, dan 21 single.

Adapun album mereka yang paling populer adalah Heng:garæ, Semicolon, An Ode, Your Choice, Attacca, dan Face the Sun, yang semuanya terjual 1 juta kopi. Album terlaris nomor 1 SEVENTEEN sejauh ini adalah Face the Sun yang terjual total 2.067.769 eksemplar dari 27 Mei hingga 2 Juni.

Pencapaian itu memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo. Album ini juga sekarang memegang rekor penjualan hari pertama terbesar keempat dengan 1.758.565 eksemplar. Selain penjualan album yang mengesankan, menyanyikan OST drama mempengaruhi total pendapatannya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2191 seconds (11.252#12.26)