Son Ye Jin dan Hyun Bin Bakal Dikaruniai Anak Pertama: Kami Kedatangan Kehidupan Baru

Senin, 27 Juni 2022 - 17:01 WIB
loading...
Son Ye Jin dan Hyun Bin Bakal Dikaruniai Anak Pertama: Kami Kedatangan Kehidupan Baru
Son Ye Jin dan Hyun Bin kini tengah menantikan anak pertama mereka. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Pasangan selebriti Korea Selatan Son Ye Jin dan Hyun Bin datang membawa kabar bahagia. Artis yang menikah pada 31 Maret 2022 itu mengumumkan bakal kedatangan satu anggota baru di dalam keluarga kecil mereka. Ya, Son Ye Jin kini tengah hamil.

Kabar soal kehamilan itu diumumkan langsung oleh Son Ye Jin lewat akun Instagram pribadinya @yejinhand.

"Bagaimana kabar kalian semua? Kabarku baik. Hari ini aku ingin menyampaikan kabar bahagia. Kami kedatangan kehidupan baru (bayi)," tullis Son Ye Jin pada Senin (27/6/2022).



Bintang drama Crash Landing on You itu mengaku telah menikmati setiap proses perubahan tubuhnya. "Rasanya masih sulit dipercaya, tapi di tengah kekhawatiran dan perasaan luar biasa setiap hari aku mulai merasakan sedikit demi sedikit perubahan pada badanku," ungkap Son Ye Jin.

Meski begitu, baik dirinya maupun sang suami masih sangat berhati-hati dalam menjaga janin yang ada di perut.

"Ini memang patut disyukuri tapi juga masih harus berhati-hati. Kami akan menjaga dengan baik kehidupan baru ini. Kalian juga jagalah semua yang harus dijaga di kehidupan kalian, dan selalu jaga kesehatan," pungkas perempuan 40 tahun itu.



Seperti diketahui, sebelum resmi menikah, Son Ye Jin dan Hyun Bin memang kerap dirumorkan berkencan. Namun, agensi mereka selalu membantahnya.

Hingga akhirnya pasangan tersebut terlibat dalam satu proyek bersama di Crash Landing on You, rumor kencan pun semakin santer terdengar. Dan pada 10 Februari 2022, Hyun Bin mengumumkan pertunangan mereka dalam surat yang diposting di akun media sosial. Tak berselang lama, Son Ye Jin dan Hyun Bin menggelar pernikahan secara tertutup pada 31 Maret lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7339 seconds (0.1#10.140)