LDR-an, Sarah Menzel Punya Cara Unik Rayakan Ulang Tahun Azriel Hermansyah

Selasa, 28 Juni 2022 - 07:07 WIB
loading...
LDR-an, Sarah Menzel Punya Cara Unik Rayakan Ulang Tahun Azriel Hermansyah
Pacar Azriel Hermansyah, Sarah Menzel, punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun sang kekasih. Tahun ini, keduanya tidak dapat merayakan ulang tahun bersama karena sedang terpisah jarak. Foto/Instagram Sarah Menzel
A A A
JAKARTA - Pacar Azriel Hermansyah , Sarah Menzel , punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun sang kekasih. Tahun ini, keduanya tidak dapat merayakan ulang tahun bersama karena sedang terpisah jarak.

Azriel diketahui sedang berada di luar negeri bersama sang ayah, Anang Hermansyah, dan ibu sambungnya, Ashanty. Walaupun sedang menjalani long distance relationship (LDR), itu tidak mengurangi keromantisan Sarah kepada Azriel.



Pasalnya, Sarah telah menyiapkan kue spesial, balon-balon, dan topi ulang tahun yang dipakainya saat video call dengan sang kekasih. Hal tersebut terlihat pada unggahan terbaru Sarah di Instagram.

“Happyy birthday sayangku,” kata Sarah Menzel disertai emoji hati seperti dikutip dari keterangan fotonya, Senin (27/6/2022).

Untuk doa dan harapannya buat sang kekasih, Sarah juga telah mengirimknnya langsung kepada Azrie lewat pesan teks. “Wish u all the best yaa, wishes nya udah di message hehe @azriel_hermansyah,” tulis Sarah.





Cara Sarah merayakan hari ulang tahun sang kekasih membuat Azriel berbunga-bunga bahagia. “Makasi sayanggggg.. udah sampe beliin kue sampe balon2 nya semuaaa.. aku happy banget,” ungkap putra Anang dan Krisdayanti itu.

LDR-an, Sarah Menzel Punya Cara Unik Rayakan Ulang Tahun Azriel Hermansyah


“Sweet banget Sarah,” kata netizen di kolom komentar.

“So sweet! Semoga langgeng ya kalian,” komentar yang lain.

“Cute banget kak Sarah,” tulis netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)