Istri Tessy Meninggal Dunia, Anggota Srimulat Berduka

Selasa, 28 Juni 2022 - 14:18 WIB
loading...
Istri Tessy Meninggal Dunia, Anggota Srimulat Berduka
Istri Tessy, Sri Handayani meninggal dunia. Sri Handayani menghembuskan napas terakhirnya pada Senin, 27 Juni 2022, meninggalkan duka bagi anggota Srimulat. Foto/YouTube Maia AlElDul TV
A A A
JAKARTA - Istri Tessy , Sri Handayani meninggal dunia . Sri Handayani menghembuskan napas terakhirnya pada Senin, 27 Juni 2022 malam. Kepergian istri sang komedian ini meninggalkan duka yang mendalam bagi para anggota Srimulat .

Beberapa anggota Srimulat pun dilaporkan datang melayat ke rumah duka. Salah satunya, Polo yang mewakili keluarga Tessy untuk meminta maaf atas kesalahan yang pernah dibuat Sri Handayani selama masa hidupnya.

"Kami keluarga, atas nama pribadi, keluarga mas Tessy dan Srimulat memohon ampun atas kesalahan mba Sri. Semoga keluarga diberi kelapangan, khususnya mas Tessy diberi ketegaran dan ketabahan," kata Polo di rumah duka di kawasan Kampung Makasar, Jakarta Timur, Selasa (28/6/2022).

"Semoga mba Sri juga diberi tempat terbaik di surga," sambungnya.



Polo juga menjelaskan kondisi terakhir Sri Handayani sebelum meninggal dunia. Pasalnya, mendiang sempat melakukan pertemuan dengan beberapa anggota Srimulat sebelum kondisinya kembali menurun.

"Itu saat trakhir teman-teman dan sahabat almarhumah bertemu. Cukup mdngejutkan semalam jam 23.58 WIB dapat berita mba Sri meninggal dunia," jelas Polo.

"Kondisi terakhir sudah lemah memang, duduk juga udah di kursi roda," sambungnya.

Di sisi lain, Kadir menjelaskan penyakit yang diidap istri sahabatnya itu. Kadir berujar, Sri Handayani telah menderita penyakitnya cukup lama serta membutuhkan tindakan medis yang serius.


"Pertama yang pasti itu kencing manis. Belakangan sampai sekarang kita enggak tahu. Memang kalau diabet itu penyakit yang memang butuh penanganan serius," ujar Kadir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2656 seconds (0.1#10.140)