Minta Putri Delina Lupakan Masa Lalu, Nathalie Holscher: Kapan Kita Akur?

Selasa, 28 Juni 2022 - 15:53 WIB
loading...
Minta Putri Delina Lupakan Masa Lalu, Nathalie Holscher: Kapan Kita Akur?
Nathalie Holscher kembali muncul di tengah kabar kerenggangan hubungannya dengan sang anak sambung, Putri Delina. Kali ini, istri komedian Sule itu tampil di konten YouTube Melaney Ricardo. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher kembali muncul di tengah kabar kerenggangan hubungannya dengan sang anak sambung, Putri Delina. Kali ini, istri komedian Sule itu tampil di konten YouTube Melaney Ricardo.

Dalam perbincangan itu, Melaney Ricardo berusaha menasihati Nathalie Holscher. Memberi pandangannya tentang karakter seorang anak perempuan.

"Namanya anak perempuan, pasti sensitifitasnya lebih tinggi. Anak remaja, kita juga ngelewatin lah, apalagi masanya berbeda," kata Melaney, dikutip dari kanal YouTubenya pada Senin (27/6/2022).

Melaney kemudian meminta Nathalie menyampaikan pesannya kepada Putri Delina. Mantan DJ tersebut mengaku ingin kembali akur dengan sang anak sambung.



Nathalie berharap agar Putri tak terus-terusan memikirkan masa lalu. Menurutnya jika adik Rizky Febian itu tak bisa melupakan hal-hal tak mengenakkan di masa lalu, Nathalie khawatir hubungan mereka tak bisa dekat lagi.

"Putri, jangan terlalu banyak memikirkan yang lalu-lalu. Jadi kalo misalkan masih memikirkan yang lalu-lalu, mau sampai kapan, kapan kita akur?," ucap Nathalie Holscher.

Nathalie juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Putri dan kembali meminta maaf. Ia berharap tali kekeluargaan mereka bisa semakin erat.

"Sayang, sayang banget sebenarnya sama Putri. Sayang banget. Jadi maafin Bunda yang kemarin-kemarin dan akan terus selalu minta maaf," ucap wanita kelahiran 1992 itu.

"Semoga, nggak cuma (untuk) suami, tapi Putri, semoga kita juga saling," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)