Macam-Macam Warna Merah pada Lipstik, Mana yang Cocok Denganmu?

Selasa, 28 Juni 2022 - 16:48 WIB
loading...
Macam-Macam Warna Merah pada Lipstik, Mana yang Cocok Denganmu?
Lipstik merupakan salah satu produk kosmetik yang tidak boleh ditinggalkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lipstik merupakan salah satu produk kosmetik yang tidak boleh ditinggalkan. Karena, riasanmu akan terlihat kurang pas jika belum mengaplikasikan lipstik di bibir. Bagi sebagian wanita, lipstik merupakan salah satu daya tarik yang dapat menarik perhatian dan meningkatkan rasa percaya diri.

Meski lipstik memiliki varian warna yang sangat banyak, namun umumnya wanita lebih suka mengenakan lipstik bernuansa merah. Lipstik merah ini pun terdiri dari berbagai varian. Berikut adalah tiga jenis warna merah pada lipstik. Kira-kira, mana yang paling cocok untukmu?

Warm red

Varian lipstik ini memiliki jenis warna merah yang hangat. Ini menggunakan warna dasar seperti kuning, oranye, atau peach. Lipstik bernuansa warm red ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Baca juga: 5 Makanan yang Bisa Menaikkan Kolesterol dengan Sangat Cepat, Sebaiknya Hindari

Brick red

Brick red juga disebut sebagai warna merah bata. Bisa dibilang, ini merupakan warna netral dari merah. Sehingga, lipstik bernuansa merah bata ini cocok digunakan untuk skin tone apa pun dan dapat dipadukan dengan pakaian apa pun. Ketika kamu mengenakan lipstik varian ini, kamu tidak perlu kesulitan dalam memilih baju.

Mauve red

Sejak 2020, warna lipstik mauve ini sangat digandrungi wanita muda. Ini merupakan perpaduan warna ungu muda dan merah yang dapat membuat penampilanmu jauh lebih cantik dan segar. Ini sangat cocok digunakan buat kamu yang tidak suka tampilan mencolok, namun juga tidak pucat.

Dengan hadirnya warna merah yang lebih variatif, Soulyu menjawab keberagaman itu dengan meluncurkan shades baru untuk lipstik Lip Flush-nya yang di dominasi oleh warna merah. Varian tersebut antara lain Sugar Kisses - Red Coral, Only You - Red Mauve, Love Bug - Red Peachy.

Tak hanya menghadirkan warna-warna yang lebih cantik, Soulyu Lip Flush juga terus melakukan improvisasi terhadap bahan-bahan yang digunakan. Pada varian terbaru ini, Soulyu menghadirkan kandungan African Mango Kernel Butter pada lipstiknya.

African Mango Kernel Butter sendiri dikenal dengan manfaatnya yang dapat menghidrasi bibir, sehingga kulit bibir tidak mudah kering dan kusam atau pun kasar walaupun lipstik ini memiliki hasil akhir matte.

Soulyu Lip Flush varian baru ini launching secara eksklusif di Tokopedia hingga 29 Juni 2022. Yuk, pantengin terus website dan aplikasi Tokopedia dan borong semua new shade-nya karena ada diskon 70% dengan jumlah yang terbatas.

Baca juga: Cacar Monyet Bisa Menyebabkan Komplikasi, Salah Satunya Infeksi Paru

Selain itu, kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) kalau belanja di Tokopedia. Dengan Soulyu, kamu nggak hanya bisa tampil cantik, tapi juga sehat karena Soulyu mengandung bahan alami yang juga terdapat pada kandungan skincare!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)