BTS Ambil Alih Permainan Kartu Klasik UNO

Kamis, 25 Juni 2020 - 18:03 WIB
loading...
BTS Ambil Alih Permainan Kartu Klasik UNO
BTS mengambil alih permainan kartu klasik UNO! Mobile, versi elektronik. Hal ini dilakukan oleh Mattel163, setelah melakukan kerja sama dengan grup vokal asal Korea tersebut. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS mengambil alih permainan kartu klasik UNO! Mobile, versi elektronik. Hal ini dilakukan oleh Mattel163, perusahaan penerbitan dan pengembangan dari raksasa mainan Mattel dan perusahaan internet NetEase, setelah meluncurkan kolaborasi dengan grup Kpop asal Korea ini pada Selasa (23/6/2020).

Mereka menggambarkan penampilan BTS dalam permainan dengan koleksi bertema seperti kartu, avatar, paket suara, ikon dan latar belakang permainan yang bisa didownload di iOs, Android dan aplikasi Facebook. (Baca juga: Tembus Pasar Internasional, KIKO Produksi MNC Tayang di Disney XD ).

Dilansir The Hollywood Reporter, akan ada tantangan dalam game yang kompetitif dan kooperatif. Para pemain juga berkesempatan membuka hadiah dan mengumpulkan token untuk digunakan dalam mesin bertema BTS.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan BTS dalam game UNO Mobile," kata Amy Huang selaku CEO Mattel163.

"Penggemar dari seluruh dunia menyukai kartu bermain UNO yang bertema BTS. Sekarang mereka akan bermain dalam permainan digital, di mana kami telah memperluas koleksi dengan cara yang menyenangkan dan interaktif," sambungnya.

BTS yang terdiri dari Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook, dibentuk di Seoul pada tahun 2010 dan telah dikenal dunia. Single terbaru mereka, balada berjudul Stay Gold dirilis Jumat lalu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)