Terungkap Alasan Desy Ratnasari Belum Menikah Lagi, Singgung soal Gaji Pria

Selasa, 28 Juni 2022 - 18:08 WIB
loading...
Terungkap Alasan Desy Ratnasari Belum Menikah Lagi, Singgung soal Gaji Pria
Desy Ratnasari sampai saat ini belum menikah lagi. Setelah bercerai dengan Sammy Hamzah pada 2003 lalu, Desy masih betah menjanda meski banyak didekati pria. Foto/Instagram Desy Ratnasari
A A A
JAKARTA - Desy Ratnasari sampai saat ini belum menikah lagi. Setelah bercerai dengan Sammy Hamzah pada 2003 lalu, Desy masih betah menjanda meski banyak didekati pria. Bahkan, terbaru Desy dikabarkan dekat dengan pedangdut Nassar.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube The Leonardo's, Desy pun secara blak-blakan mengungkapkan alasannya belum menikah lagi sampai sekarang. Salah satunya persoalan gaji pria yang kelak akan menjadi calon suaminya.

"Kalau laki gajinya di bawaha saya, enggak pede. Udah deh enggak pede. Udah deh, saya tuh enggak mau terjebak lagi ke dalam kolam yang sama," kata Desy dikutip pada Selasa (28/6/2022).

"Saya harus berenang dan mengalami perasaan-perasaan yang enggak nyaman. 'Kenapa gue dejavu'. Itu ketakutan, walaupun saya menyerahkan total kepada Allah," sambungnya.

Baca Juga: Dikabarkan Ada Kedekatan, Begini Komentar Nassar dan Desy Ratnasari

Sebagai wanita, Desy mengaku realitis dalam berumah tangga. Dia pun tak ingin hidup merana saat sudah memutuskan kembali menikah. Karena itu, hal terus menjadi prinsip artis sekaligus politisi ini dalam mencari pasangan.

"Itu kan hal kecil, tapi bisa menjadi besar maksud saya. Jadi saya enggak mau gambling untuk sesuatu yang membuat saya merana besok dan dejavu ke dalam kehidupan saya berikutnya," jelas Desy.

"Nah, oleh karena itu, itu hal perinsip menurut saya. Bukan malah 'gila ya dia matre banget'. Helo bayar listrik pakai uang sayang. Saya ke sini naik taksi pakai duit kan, enggak pakai cinta i love you, i miss you," tambahnya.

Di sisi lain, Desy juga mengungkapkan ingin suaminya kelak siap menjadi pendamping hidupnya yang tak hanya dikenal sebagai artis ternama Tanah Air, tapi juga seorang politisi.

Baca Juga: Nassar Ajak Kencan, Desy Ratnasari: Kamu Maunya Apa?

"Kepedeannya menjadi orang sebelah gue, dia bukan siapa-siapa tiba-tiba besok ketemu sama orang 'mas-mas fotoin dong, fotoin dong'. Misalnya disuruh-suruh kayak gitu. Kan aneh lakinya merasa misalnya lo kata gue jongosnya dia, misalnya gitu. Kan itu menyakitkan kalau dia belum siap," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1031 seconds (10.177#12.26)