Dikabarkan Ada Kedekatan, Begini Komentar Nassar dan Desy Ratnasari

Kamis, 09 Juni 2022 - 15:55 WIB
loading...
Dikabarkan Ada Kedekatan, Begini Komentar Nassar dan Desy Ratnasari
Artis yang populer di era 1990-an, Desy Ratnasari menjadi pembicaraan publik setelah diisukan dekat dengan pedangdut Nassar. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis yang populer di era 1990-an, Desy Ratnasari menjadi pembicaraan publik setelah diisukan dekat dengan pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar.

Desy Ratnasari meyakini kedekatannya dengan King Nassar akan menimbulkan pro dan kontra. Akan tetapi, pesinetron 48 tahun itu menanggapinya dengan santai.

"Menurut saya, apapun yang terjadi ke depannya di antara kami pasti ada pro kontra ya, kita mah nyantai-nyantai aja ya," ucap Desy Ratnasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Baca juga: 3 Film Indonesia Rating 18+, Nomor 2 Sempat Diboikot tapi Sukses di Jerman

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Nassar. Dia pun mengaku akan menjalin pendekatan dengan cara berbeda dari sebelumnya.

"Kalau aku sih dari dulu juga menikmati pemberitaan apapun, karena kalau di-share semua seperti sebelum-sebelumnya banyak yang salah banyak yang bahkan mungkin enggak jadi atau apa gitu," ucap pedangdut 34 tahun ini.

"Kalau sekarang ini kan kebetulan bukan cara penghormatan, cara menghargai cara menyesuaikannya berbeda kayak sebelum-sebelumnya gitu, bukan karena lebih dewasa atau apa, tapi karena tata caranya enggak bisa sama seperti sebelum-sebelumnya," lanjutnya.

Desy Ratnasari pun tampak enggan menyebutkan lebih detail soal hubungannya dengan Nassar. Dia memilih untuk menjadikan hal ini sebagai kisah pribadi.

"Apapun yang terjadi, kita lihat akan seperti apa. Biarlah itu menjadi cerita kami," tutur Desy Ratnasari.

"Tidak perlu misalnya kita mau jalan, tiba-tiba foto, 'Kita akhirnya makan di sini', aduh kayaknya repot banget," katanya lagi.

Baca juga: 5 Film Thailand Rating 18+, Penuh Adegan Panas yang Bikin Deg-degan

Dalam kesempatan yang sama, Desy juga mengaku akan menjalani pendekatan tersebut sesuai takdir Tuhan. "Jadi buat saya dijalanin aja," singkatnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0996 seconds (10.55#12.26)