5 Band Indonesia dengan Bayaran Termahal, Nomor 4 Rp500 Juta Sekali Manggung

Selasa, 28 Juni 2022 - 18:52 WIB
loading...
5 Band Indonesia dengan Bayaran Termahal, Nomor 4 Rp500 Juta Sekali Manggung
Sedikitnya ada lima band Indonesia dengan bayaran termahal yang bisa diketahui. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima band Indonesia dengan bayaran termahal yang bisa diketahui. Salah satu diantaranya bakhan mencapai angka hingga Rp500 Juta sekali tampil atau manggung .

Salah satu pendapatan band Indonesia selain dari penjualan album adalah bayaran yang dihasilkan ketika mereka tampil. Harga setiap grup band tentunya berbeda beda tergantung dari beberapa faktor.

Baca juga : 3 Band Termahal di Indonesia, Noah Ternyata Masih di Bawah Band Ini

Beberapa band Indonesia memiliki bayaran yang bisa mencapai ratusan juta hanya sekali tampil. Biasanya band ini telah memiliki nama besar yang telah bersinar sejak dulu atau bisa disebut band legendaris.

Memiliki penggemar yang banyak juga membuat band Indonesia ini mendapat bayaran mahal. Karena semakin banyak fans maka juga akan semakin banyak penonton. Hal ini akan menguntungkan bagi penggelar acara.

Namun tidak semua band Indonesia yang tenar dulu juga memiliki bayaran yang besar saat ini. Hanya terdapat beberapa band legendaris saja yang masih bersinar saat ini dengan lagu lagu yang membawa nostalgia.

Berikut lima band Indonesia dengan bayaran termahal seperti dilansir dari beberapa sumber :

1. Sheila On 7

Band yang masih terkenal di kalangan anak muda karena lagu yang tak hanya mengisahkan percintaan, namun juga persahabatan ini telah memiliki 9 album.

Band Indonesia asal Yogyakarta yang berdiri pada tahun 1996 ini memiliki bayaran Rp 370 juta untuk sekali tampil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)