Marshanda Disebut Hilang 2 Hari di Amerika, Adik Ungkap Selalu Komunikasi

Rabu, 29 Juni 2022 - 07:21 WIB
loading...
Marshanda Disebut Hilang 2 Hari di Amerika, Adik Ungkap Selalu Komunikasi
Marshanda disebut menghilang dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun adik Marshanda menyebut keluarga selalu komunikasi 24 jam dengan sang artis. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda disebut menghilang dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun adik Marshanda, Alyssa Ramadhani menyebut keluarga selalu komunikasi 24 jam dengan sang artis.

Karena itu, Alyssa dan keluarga tidak menganggap Marshanda hilang. Alyssa juga mengetahui keberadaan dan kegiatan sang kakak selama di Amerika.

"Tapi kalau orang itu dinyatakan hilang kalau berdasarkan hukum apabila orang itu tidak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Tapi Alhamdulillah selama kak Caca di USA kita tidak pernah tidak berkomunikasi selama 24 jam," kata Alyssa saat virtual konferensi pers pada Selasa, 28 Juni 2022.

"Dari dia sampai di USA, kita selalu komunikasi dengan Caca," sambungnya.




Alyssa menjelaskan bahwa memang ada masanya ibu satu anak itu tak membalas pesan dari keluarga. Namun, hal itu berkaitan dengan privasi yang dibutuhkan oleh mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

"Karena memang proses healing tripnya dia di sana itu membutuhkan privasi, space dan support dari semua circle terdekatnya," jelas Alyssa.

"Kami mengetahui menjalani proses healing di sana. Kita mementingkan ka Caca tidak apa, yang penting ka Caca baik-baik saja di sana," tambahnya.

Sementara itu, kepergian Marshanda ke Amerika tak lain untuk keperluan healing atas bipolar yang diidapnya. Melalui proses ini, Alyssa menyebut Marshanda ingin lebih sehat dan mengurangi penggunaan obat.


"Jadi dia bisa pakai alternatif healing yang lebih sehat untuk badannya. Dan sama seperti saat ini, tujuan dia kesana pun melakukan hal tersebut," ungkap Alyssa.

Sebelumnya, Sheila Salsabila mengumumkan kabar kehilangan Marshanda melalui Instagram Story. Bahkan, Sheila sampai meminta tolong pada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Pada Senin, 27 Juni 2022, Sheila kembali mengumumkan bahwa Marshanda telah ditemukan oleh sang suami. Dari klaim yang dia ucapkan dalam unggahan video Instagram, sang pesinetron berada di sebuah jalanan cukup berbahaya ketika ditemukan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.6063 seconds (0.1#10.140)