Kabarkan Marshanda Hilang hingga Lapor Jokowi, Sheila Salsabila Geram Dituding Pansos

Selasa, 28 Juni 2022 - 12:10 WIB
loading...
Kabarkan Marshanda Hilang hingga Lapor Jokowi, Sheila Salsabila Geram Dituding Pansos
Sahabat Marshanda, Sheila Salsabila, dituding pansos alias panjat sosial usai mengabarkan sang artis menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto/Instagram @sheilasalss
A A A
JAKARTA - Sahabat Marshanda , Sheila Salsabila, dituding pansos alias panjat sosial usai mengabarkan sang artis menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia pun geram dengan komentar miring netizen.

Hal itu terlihat di unggahan Insta Story Sheila. Dalam gambar tangkapan layar, seorang netizen mengomentari aksi dokter kecantikan itu yang melapor hilangnya Marshanda di kolom komentar Instagram Presiden Joko Widodo.

"Marshanda hilang kok lapor ke Jokowi? @sheilasalss. Pansos banget sih kayaknya kamu, pengin jatohin karier Marshanda ya?" tulis sang netizen, dikutip pada Selasa (28/6/2022).

Sheila tak terima disebut pansos dengan menyebar kabar Marshanda hilang di Negeri Paman Sam. Ia langsung membalas dengan jawaban menohok.



"Yang ngatain gue pansos, kalau mau pansos gampang, gue sama @justinbieber, go**k," jawab Sheila.

"Lo lihat dan telan karier Marshanda di US nanti," sambungnya.

Seperti diketahui, Sheila Salsabila adalah sosok yang mengabarkan Marshanda menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat yang membuat masyarakat Indonesia geger. Informasi itu disampaikan melalui Insta Story-nya pada 27 Juni 2022.

Dengan mengunggah potret Marshanda, Sheila mengatakan pesinetron itu tengah berada dalam kondisi manic episode, yang merupakan gejala gangguan bipolar. Ia bahkan menandai akun Presiden AS Joe Biden hingga Presiden RI Joko Widodo.

Kemudian adik Marshanda, Allysa Ramadhani, memberikan klarifikasi terkait kabar yang beredar. Sebagai perwakilan keluarga, dia membantah kakaknya menghilang di Amerika dan menyebut kondisinya baik-baik saja.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang," tulis Allysa pada 27 Juni malam.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)