Manggung di Makassar 6 Juli, Begini Cara Dapat Tiket Konser Dewa 19

Rabu, 29 Juni 2022 - 08:14 WIB
loading...
Manggung di Makassar 6 Juli, Begini Cara Dapat Tiket Konser Dewa 19
Personel DEWA 19. Foto/Dok
A A A
MAKASSAR - Sukses 30 tahun berkarya di industri musik Indonesia, DEWA 19 segera melepas kerinduan bersama para Baladewa di 30 kota. Konser ulang tahun ke-30 ini sekaligus bentuk kangen setelah 2 tahun menjaga diri dari badai pandemi Covid-19.

Dari 30 kota yang dipilih, Makassar adalah salah satunya. Merayakan jalan panjang eksistensi mereka tersebut, DEWA 19 sudah menyiapkan 30 lagu pilihan yang akan dibawakan secara spesial pada tanggal 6 Juli di Kota Makassar.

Sang penggawa Ahmad Dhani menyatakan konsep setiap lagu juga dikemas berbeda demi momen temu kangen 30 tahun ini. “Semua ini kami siapkan demi para Baladewa yang selalu menemani langkah DEWA 19 sejak 30 tahun lalu,” jelas Ahmad Dhani.



Sejumlah musisi bintang yang sangat dekat dan berperan penting dalam perjalanan DEWA 19 juga akan ambil bagian dalam perayaan ini. Beberapa di antaranya adalah Marcello Tahitoe (Ello) dan Virzha.

Begitu spesialnya “Anniversary Tour 30 Years of DEWA 19”, Ahmad Dhani sampai memutuskan menggandeng promotor Antara Suara untuk konser di 5 kota pertama demi merealisasikan konsep istimewa dalam turnya.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu mengungkapka, bukan hanya suguhan pengalaman yang intim, hangat, dan engaging saja yang akan diberikan untuk para Baladewa, namun juga dengan berbagai keiistimewaan lain. Salah satunya, dengan menggabungkan konsep teknologi Non-Fungible Token (NFT) dalam sebuah pagelaran konser musik.

“DEWA 19 akan menjadi konser musik pertama di Indonesia yang menyuguhkan konsep tersebut. Antara Suara tidak memandang musik dari lagu, genre, dan musisinya saja, namun lebih dari itu. Industri musik kami rasa bisa adaptif dengan teknologi populer seperti NFT. Sehingga pengalaman menikmati konser band favorit menjadi lebih engaged dan spesial dari sebelumnya,” kata Ayu.

Begitu spesialnya “Anniversary Tour 30 Years of DEWA 19”, tiket memang hanya dijual dalam bentuk Non-Fungible Token (NFT), bekerjasama dengan Moflip, pemilik platform tiketnft.com yang juga bekerjasama dengan Loket.

Hal ini adalah yang pertama dalam sejarah pagelaran konser musik di Indonesia. Dengan demikian, pemilik tiket akan mendapat banyak keuntungan selayaknya pemilik NFT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)