Berikan Semangat, Naysila Mirdad Puji Sifat Marshanda

Rabu, 29 Juni 2022 - 11:12 WIB
loading...
Berikan Semangat, Naysila Mirdad Puji Sifat Marshanda
Naysila Mirdad memberikan semangat untuk Marshanda setelah dikabarkan hilang di Amerika. Sebagai sahabat, Naysila juga melayangkan pujian pada sifat Marshanda. Foto/Instagram Naysila Mirdad
A A A
JAKARTA - Naysila Mirdad memberikan semangat untuk Marshanda setelah dikabarkan hilang dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebagai sahabat, Naysila juga tak segan untuk melayangkan pujian pada sifat Marshanda.

Perempuan yang akrab disapa Nay ini mengungkapkan sifat asli sekaligus kerinduannya kepada Marshanda. Hal tersebut terungkap melalui beberapa unggahan di Instagram pribadinya.

"Mengirimkan begitu banyak cinta untuk orang ini yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan segala cara," tulis Naysila dikutip pada Selasa (28/6/2022).

Rupanya, Caca begitu sapaan akrab Marshanda sempat menghadiri acara ulang tahun Naysila beberapa waktu yang lalu. Di sana ibu satu anak itu menyumbangkan suara merdunya.


"Catatan : foto ke 2 waktu itu caca bilang 'Aku ingin menyanyi untuk ulang tahunmu' terus dia nyanyi deh buat aku," kata Naysila.

"Terima kasih (sekali lagi) jiwa yang indah. Aku merindukanmu," tandasnya.

Selain itu, putri Jamal Mirdad itu juga ikut membagikan informasi dari adik Marshanda, Alyssa Ramadhani. Di mana pihak keluarga meminta agar masyarakat hanya mempercayai informasi tentang kondisi sang artis dari mereka.

Sebelumnya, Sheila Salsabila mengumumkan kabar kehilangan Marshanda melalui Instagram Story. Bahkan, Sheila sampai meminta tolong pada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).


Pada Senin, 27 Juni 2022, Sheila kembali mengumumkan bahwa Marshanda telah ditemukan oleh sang suami. Dari klaim yang dia ucapkan dalam unggahan video Instagram, sang pesinetron berada di sebuah jalanan cukup berbahaya ketika ditemukan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)