Marshanda Bukan Hilang, Adik Sebut sang Kakak Sedang Healing

Rabu, 29 Juni 2022 - 08:13 WIB
loading...
Marshanda Bukan Hilang, Adik Sebut sang Kakak Sedang Healing
Keluarga membantah Marshanda hilang di Amerika Serikat. Adik Marshanda, Alyssa Ramadhani menyebut keberadaan kakaknya di negara tersebut untuk healing. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Keluarga membantah Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat selama dua hari. Adik Marshanda, Alyssa Ramadhani menyebut keberadaan kakaknya di negara tersebut untuk healing demi mengatasi masalah kesehatan mental yang diidapnya.

Alyssa menyebut keluarga selalu komunikasi 24 jam dengan sang artis. Karena itu, Alyssa dan keluarga tidak menganggap Marshanda hilang. Dia juga mengetahui keberadaan dan kegiatan sang kakak selama di Amerika.

"Tujuan awal kak Marshanda ke USA, dia mau healing trip, pasti kalian pernah lihat YouTube kak Chacha tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip," kata Alyssa saat jumpa pers virtual pada Selasa, 28 Juni 2022.

"Tapi kalau orang itu dinyatakan hilang kalau berdasarkan hukum apabila orang itu tidak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Tapi Alhamdulillah selama kak Caca di USA kita tidak pernah tidak berkomunikasi selama 24 jam," tambahnya.




Melalui kunjungannya ke Amerika ini, Alyssa menyebut Marshanda berharap bisa menjadi lebih sehat. Mantan istri Ben Kasyafani itu pun ingin mengurangi mengonsumsi obat-obatan. Terlebih, Marshanda kini tak hanya mengidap bipolar, tapi juga tumor payudara.

"Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini tujuannya saat ini melakukan hal tersebut," jelas Alyssa.

Alyssa menjelaskan bahwa memang ada masanya ibu satu anak itu tak membalas pesan dari keluarga. Namun, hal itu berkaitan dengan privasi yang dibutuhkan oleh mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

"Karena memang proses healing tripnya dia di sana itu membutuhkan privasi, space dan support dari semua circle terdekatnya," ujar Alyssa.


"Kami mengetahui menjalani proses healing di sana. Kita mementingkan ka Caca tidak apa, yang penting ka Caca baik-baik saja di sana," tandasnya.

Sebelumnya, Sheila Salsabila mengumumkan kabar kehilangan Marshanda melalui Instagram Story. Bahkan, Sheila sampai meminta tolong pada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Pada Senin, 27 Juni 2022, Sheila kembali mengumumkan bahwa Marshanda telah ditemukan oleh sang suami. Dari klaim yang dia ucapkan dalam unggahan video Instagram, sang pesinetron berada di sebuah jalanan cukup berbahaya ketika ditemukan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)