Ben Kasyafani Pantau Marshanda di Sosmed, Sebut Sikap sang Mantan Istri Aneh sebelum Dikabarkan Hilang

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:12 WIB
loading...
Ben Kasyafani Pantau Marshanda di Sosmed, Sebut Sikap sang Mantan Istri Aneh sebelum Dikabarkan Hilang
Ben Kasyafani mengaku memantau kondisi Marshanda di sosmed. Ben menilai sikap mantan istrinya itu aneh sebelum dikabarkan menghilang di Amerika Serikat. Foto/Instagram Ben Kasyafani
A A A
JAKARTA - Ben Kasyafani mengaku memantau kondisi Marshanda di sosial media (sosmed). Ben menilai sikap mantan istrinya itu aneh sebelum dikabarkan menghilang selama dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat.

Meski sudah lama bercerai, namun hubungan Ben dan Marshanda masih terjalin dengan baik. Karena itu, saat mengetahui kabar Marshanda menghilang, dia mengkhawatirkan kondisi artis tersebut.

"Sebenernya aku sedikit sudah ada kekahwatiran tapi aku memantaunya lewat sosmed, beberapa terakhir postingan (Instagram) Caca mulai aneh," kata Ben saat konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Ketika mengetahui kabar Marshanda hilang, pria 38 tahun ini langsung melihat postingan Sheila Salsabila sahabat Marshanda. Sheila merupakan yang pertama kali mengumumkan kabar mengejutkan itu.




Saat melihat unggahan tersebut, Ben semakin khawatir karena Marshanda menyebutkan 'time is dying'. Sambil menangis, Ben berharap itu hanya sebuah kalimat yang dilontarkan sang mantan istri dan tidak ada maksud buruk.

"Mudahan-mudahan itu hanya kepikiran Caca aja, karena beberapa waktu terakhir aku perhatikan postingannya memang beberapa kalimat-kalimatnya seperti berpindah-pindah gitu dari satu hal ke hal yang lain," jelas Ben.

Sebelumnya, Sheila Salsabila mengumumkan kabar kehilangan Marshanda melalui Instagram Story. Bahkan, Sheila sampai meminta tolong pada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Pada Senin, 27 Juni 2022, Sheila kembali mengumumkan bahwa Marshanda telah ditemukan oleh sang suami. Dari klaim yang dia ucapkan dalam unggahan video Instagram, sang pesinetron berada di sebuah jalanan cukup berbahaya ketika ditemukan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)