Marshanda Dikabarkan Hilang, Ben Kasyafani Nangis Khawatirkan Kondisi sang Mantan Istri

Senin, 27 Juni 2022 - 21:55 WIB
loading...
Marshanda Dikabarkan Hilang, Ben Kasyafani Nangis Khawatirkan Kondisi sang Mantan Istri
Ben Kasyafani turut mengawatirkan kondisi sang mantan istri, Marshanda yang dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ben Kasyafani turut mengawatirkan kondisi sang mantan istri, Marshanda yang dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Meski sudah lama bercerai namun hubungan Ben Kasyafani dan Marshanda masih terjalin dengan baik. Diakui Ben Kasyafani dirinya sudah curiga dengan gelagat Marshanda yang akhir-akhir ini agak aneh.

"Sebenernya aku sedikit sudah ada kekahwatiran tapi aku memantaunya lewat sosmed, beberapa terakhir postingan (Instagram) Caca mulai aneh," kata Ben Kasyafani saat konferensi pers virtual, Senin (27/6/2022).

Ketika mengetahui kabar Marshanda hilang, pria 38 tahun ini langsung melihat postingan Sheila Salsabila sahabat Marshanda, yang pertama kali mengumumkan kabar mengejutkan itu.



Saat melihat unggahan tersebut, Ben semakin khawatir karena Marshanda menyebutkan kata 'Time is Dying'. Sambil menangis Ben berharap itu cuma sebuah kalimat saja yang dilontarkan sang mantan istri dan tidak ada maksud buruk.

"Mudahan-mudahan itu hanya kepikiran Caca aja, karena beberapa waktu terakhir aku perhatikan postingan nya memang beberapa kalimat-kalimatnya seperti berpindah-pindah gitu dari satu hal ke hal yang lain," ujar Ben Kasyafani.

Sementara itu, beruntung kini perempuan yang akrab disapa Caca itu telah ditemukan.

"Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ gak ada orang," kata Sheila dalam video yang dia bagikan di akun media sosialnya, dikutip Senin (27/6/2022).

Marshanda sendiri dikabarkan hilang selama dua hari. Hilangnya Marshanda diduga karena penyakit mental bipolarnya kambuh. Belum lagi ibu satu anak ini harus berjuang melawan penyakit tumor payudara yang dideritanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)