5 Film Korea Terburuk Sepanjang Masa, Ada Judul Favorit Kamu Enggak?

Rabu, 29 Juni 2022 - 16:06 WIB
loading...
5 Film Korea Terburuk Sepanjang Masa, Ada Judul Favorit Kamu Enggak?
Film Korea terburuk sepanjang masa memiliki rating yang cukup rendah. / Foto: cinemaescapist.com
A A A
SEOUL - Film Korea terburuk sepanjang masa memiliki rating yang sangat rendah. Rating tersebut berdasarkan dari laman IMDb (Internet Movie Database).

IMDb sendiri merupakan website yang biasa mereviu film, dan akreditasinya cukup diakui. Dan kali ini, disajikan beberapa film Korea yang masuk dalam kategori Film Korea Terburuk Sepanjang Masa.

Meskipun film Korea sudah diakui seluruh dunia kualitasnya, bahkan memenangkan penghargaan Oscar pada beberapa judul. Namun, ada juga film Korea terburuk sepanjang masa?

Baca juga: Cara Menurunkan Kolesterol dengan Puasa, Solusi yang Efektif

Apabila dilihat detail, judul-judul film Korea ini ditempatkan dalam kelompok film terburuk sepanjang masa karena ratingnya yang tidak memuaskan. Lantas, apa saja film Korea yang masuk dalam daftar terburuk sepanjang masa?

1. Reptile 2001

5 Film Korea Terburuk Sepanjang Masa, Ada Judul Favorit Kamu Enggak?

(Foto: kaijubattle.net)

Film Korea terburuk sepanjang masa yang pertama adalah Reptile 2001. Film ini dirilis pada 1999, masuk dalam kategori action, fantasy, dan sci-fi. Durasi filmnya 99 menit dan mendapat rating 2,6 saja. Rendah sekali bukan?

Film Reptile 2001 ini menceritakan satu monster yang tertidur 200 tahun lalu, tapi kemudian bangkit gegara alien dari galaksi lain. Alien menggunakan monster tersebut untuk menghancurkan manusia.

Pemain film ini antara lain Richard Livingston, Harrison Young, D.J. Robbins, dan Brad Sergi. Film Reptile 2001 disutradarai Hyung-rae Shim.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1405 seconds (10.101#12.26)