Benarkah Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya Gara-Gara Curhatan Soal Ibu Mertua?

Rabu, 29 Juni 2022 - 14:22 WIB
loading...
Benarkah Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya Gara-Gara Curhatan Soal Ibu Mertua?
Banyak spekulasi yang mengiringi kabar perceraian pedangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. / Foto: Instagram @anggawijaya88
A A A
JAKARTA - Banyak spekulasi yang mengiringi kabar perceraian pedangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Salah satu yang mengemuka adalah curhatan Dewi yang sempat mempermasalahkan sikap mertuanya.

Hal tersebut diduga membuat sang suami mantap untuk menceraikan pedangdut 36 tahun tersebut.

Mengenai dugaan itu, kuasa hukum Dewi Perssik , Sandy Arifin membantahnya. Dia mengaku sudah menanyakan hal itu kepada kliennya secara langsung.

Baca juga: Akankah Kasus Iko Uwais Sampai ke Pengadilan? Baca News RCTI+

"Enggak ada itu. Itu kayaknya cerita lama deh. Tadi aku tanya juga enggak ada deh. Enggak ada sama sekali," kata Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2022) malam.

Sandy juga menepis dugaan adanya ucapan Dewi Perssik yang menyakiti Angga, hingga sang suami mantap melayangkan permohonan cerai ke Penhadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Enggak ada tentang itu. Nanti pun akan melakukan cerai secara baik-baik," ungkapnya.

Selanjutnya, Dewi dan Angga siap menjalankan mediasi. Apapun hasilnya, sang pelantun Mimpi Manis itu berusaha menerimanya bila biduk rumah tangganya dengan Angga harus berakhir.

"Nanti pun kita akan menjalankan mediasi di tanggal 4 (Juli) di pengadilan agama. Hanya kita enggak tahu hasilnya gimana," ucap Sandy.

"Tapi dari Mbak Depe tetep mau mengikuti mediasi. Meskipun hasilnya gagal, akan mengikuti proses hukum secara musyawarah mufakat, pisah baik-baik," katanya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)