Sinopsis Dear.M, Drama Korea Baru Jaehyun NCT yang Tayang Hari Ini

Rabu, 29 Juni 2022 - 15:07 WIB
loading...
Sinopsis Dear.M, Drama Korea Baru Jaehyun NCT yang Tayang Hari Ini
Dear.M, drama Korea baru Jaehyun NCT tayang perdana hari ini. Drama ini menceritakan tentang kehidupan kampus di Universitas Seoyeon yang selalu relatif damai. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Dear.M , drama Korea baru Jaehyun NCT dijadwalkan tayang perdana hari ini, Rabu (29/6/2022). Drama ini menceritakan tentang kehidupan kampus di Universitas Seoyeon yang selalu relatif damai. Namun, ketika sebuah postingan anonim muncul di komunitas online sekolah, seluruh kampus terbalik.

Diposting oleh seseorang misterius, yang hanya dikenal sebagai M, seluruh sekolah dipenuhi dengan rasa ingin tahu dan kegembiraan. Bertekad untuk mengungkap identitas M yang misterius, para siswa di seluruh kampus mengungkap kebenaran. Namu, hal itu akan tidak mudah.

Mahasiswa tahun kedua di Departemen Administrasi Bisnis, Ma Joo A (Park Hye Soo), tertarik untuk mengungkap identitas M. Meskipun dia tidak tertarik untuk mengejar mimpinya sendiri, atau hubungan romantis apa pun, dia memiliki keinginan yang kuat untuk memecahkan misteri sekolah saat ini.

Cha Min Ho (Jaehyun NCT) , seorang mahasiswa tahun kedua di Departemen Ilmu Komputer, dan teman tertua Joo A. Bersama dengan mahasiswa jurusan Ekonomi, Seo Ji Min (Noh Jung Ui), dan mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis, Park Ha Neul (Bae Hyeon Seong), keempatnya bertujuan menemukan identitas asli M.



Dilansir dari Rakuten Viki, Rabu (29/6/2022) mereka bersemangat untuk mengakhiri misteri ini sekali dan untuk selamanya. Saat perjalanan mereka menuju kebenaran berlangsung, keempat sahabat itu menemukan diri mereka dalam jalinan hubungan yang terus berubah dan romansa.

Dengan emosi yang tinggi dan hati yang berdebar-debar, mengungkap identitas M tidak pernah semudah yang dibayangkan. Dear.M diadaptasi dari web series berjudul Love Playlist. Sebelumnya, seorang sumber menyatakan drama yang telah ditunda sejak tahun sebelumnya ini, akan dirilis di Jepang pada paruh kedua tahun ini.

Artinya ada kemungkinan tidak akan tayang di Korea terlebih dahulu. Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari KBS mengatakan bahwa mereka telah menandatangani kontrak untuk hak siar dengan berbagai negara, termasuk Jepang.

Dear.M sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada 26 Februari 2021. Namun, pemutaran perdana ditunda karena Park Hye Soo yang dituduh telah melakukan bullying di sekolah. Karena itu, penundaan penayangan dilakukan untuk meningkatkan kualitas.
“Untuk memeriksa secara menyeluruh masalah baru-baru ini seputar salah satu anggota pemeran Dear.M dan untuk memastikan rilis berkualitas tinggi, kami telah memutuskan untuk menunda pemutaran perdana,” jelas KBS.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)