Mary Mara, Artis Law & Order Tewas Tenggelam di Sungai

Rabu, 29 Juni 2022 - 15:11 WIB
loading...
Mary Mara, Artis Law & Order Tewas Tenggelam di Sungai
Mary Mara, artis Law & Order tewas tenggelam di Sungai St. Lawrence pada Minggu, 26 Juni 2022. Mara menghembuskan napas terakhirnya di usia 61 tahun. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Mary Mara , artis Law & Order tewas tenggelam di Sungai St. Lawrence pada Minggu, 26 Juni 2022 waktu setempat. Mara menghembuskan napas terakhirnya di usia 61 tahun. Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh manajer Mara.

Menurut The Post, polisi Negara Bagian New York menerima lapioran seseorang tenggelam setelah jam 8.00 waktu setempat pada hari Minggu di kota Cape Vincent, tempat Mara tinggal.

Dilansir dari Page Six, Rabu (29/6/2022) begitu tiba di tempat kejadian, polisi menemukan jenazah Mara di dalam air. Berdasarkan pemeriksaan polisi, artis Amerika itu tidak menunjukkan tanda-tanda mengalami kejahatan.

"Jenazah Mary ditemukan pagi ini di Sungai St. Lawrence yang dicintainya," kata seorang sumber kepada Fox News Digital.

Mary Mara, Artis Law & Order Tewas Tenggelam di Sungai

Foto/Page Six


Mary Mara, Artis Law & Order Tewas Tenggelam di Sungai

Foto/New York Post

"Dia tenggelam saat berenang," sambungnya.

Namun, otopsi masih akan dilakukan di Kantor Pemeriksa Medis Jefferson County untuk menentukan penyebab resmi kematian. Mara dilaporkan tinggal di rumah musim panas saudara perempuannya, yang menghadap ke Sungai St. Lawrence, ketika dia memutuskan untuk berenang.

Manajer Mara menyebut sang artis meninggalkan seorang mantan suami dan anak sambung. “Mary adalah salah satu aktris terbaik yang pernah saya temui,” ujar sang manajer.

“Saya masih ingat melihatnya di atas panggung pada tahun 1992 di Mad Forest off-Broadway. Dia lucu dan individu yang baik. Semua orang mencintainya. Dia akan dirindukan,” tambahnya.


Mara tecatat telah membintangi lebih dari 20 film. Dia mendominasi genre drama TV dengan peran di acara populer lainnya seperti Nash Bridges, ER, Criminal Minds, The West Wing, Shameless, Lost dan Star Trek: Enterprise.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)