Angga Wijaya Disebut Akan Rilis Debut Single, Isu Cerai dengan Dewi Perssik Settingan?

Rabu, 29 Juni 2022 - 15:40 WIB
loading...
Angga Wijaya Disebut Akan Rilis Debut Single, Isu Cerai dengan Dewi Perssik Settingan?
Ramai disebutkan bahwa isu keretakan rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya hanya settingan. / Foto: Instagram @anggawijaya88
A A A
JAKARTA - Ramai disebutkan bahwa isu keretakan rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya hanya settingan. Perceraian tersebut dirumorkan hanya untuk menaikkan pamor Angga yang disbut akan merilis debut single.

Namun, kabar tersebut dibantah kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin. "Enggak ada (cerai settingan). Murni kesepakatan untuk berpisah baik-baik," tegas Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2022) malam.

Menurut Sandy, pihak Angga tampaknya sudah bertekad bulat untuk mengakhiri pernikahannya dengan sang pedangdut. Pasalnya, pasangan itu sudah tak memiliki prinsip yang sama.

Baca juga: Benarkah Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya Gara-Gara Curhatan Soal Ibu Mertua?

"Ya karena sudah ada prinsip yang berbeda dan juga Angga kelihatannya sudah bulat mengajukan gugatan cerai tersebut," ungkapnya.

Kendati demikian, masih ada kesempatan untuk keduanya rujuk kembali. Sebagai kuasa hukum, Sandy akan mengusahakan itu ketika mendampingi Dewi dalam agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Juli mendatang.

"Saya akan memaksimalkan nanti mediasi di depan majelis hakim. Tapi kan keputusan dari mereka berdua. Masa maksa-maksa?" ucap Sandy.

"Yang pasti dari saya menyampaikan mediasi di luar pengadilan, dari Mbak Depe tetep mediasi tanggal 4 di pengadilan agama saja," katanya lagi.

Sebelumnya, Angga mengunggah vlog YouTube di studio rekaman bersama Posan Tobing, tak lama usai kabar dirinya melayangkan permohonan cerai kepada Dewi. Dia seolah memberi kode bakal merilis lagu perdana.

Baca juga: Angel Lelga Laporkan Dugaan Penipuan Kripto, Satu Orang Diperiksa Polisi Hari Ini

Tetapi proyek debut suami sang pedangdut itu justru menuai reaksi sinis warganet. Di antaranya menduga Angga aji mumpung, bahkan menyebut permohonan cerainya adalah settingan karena ingin merilis lagu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)