Tanamkan Ilmu Agama, Venna Melinda Akan Ajak Anaknya Ibadah Umrah

Rabu, 29 Juni 2022 - 16:59 WIB
loading...
Tanamkan Ilmu Agama, Venna Melinda Akan Ajak Anaknya Ibadah Umrah
Venna Melinda memiliki rencana untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama keluarga. / Foto: Instagram @vennamelindareal
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan terlihat makin romantis paska menikah pada 7 Maret 2022. Selalu tampil kompak dan mesra, pasangan selebritas ini pun dilabeli sebagai pasangan paling romantis oleh warganet.

Terbaru, Venna memiliki rencana untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama keluarga. Bahkan, Venna juga akan memboyong kedua anaknya, yakni Vania Athabina dan Athalla Naufal.

"Karena Vania libur, otomatis kita ajak. Tapi Insya Allah tanggal 3 Juli kita mau ke Bali. Terus 23 Agustus kita mau umrah bareng Vania juga sama Athalla, Insya Allah," ujar Venna Melinda , saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).

Baca juga: Angga Wijaya Disebut Akan Rilis Debut Single, Isu Cerai dengan Dewi Perssik Settingan?

Melihat sang anak makin bertambah usia, ibu tiga anak itu berencana menanamkan nilai-nilai kerohanian. Pelajaran-pelajaran tersebut perlu diajarkan kepada putrinya, mengingat perkembangan zaman yang begitu pesat.

Baginya, pelajaran itu penting sekali untuk perkembangan anak ke depannya. Terlebih, di era sekarang banyak anak-anak yang juga menggunakan media sosial dalam berkomunikasi.

"Jadi kita bagi tugas, nanti aku yang ajarin agama harus balance. Zaman sekarang dengan adanya medsos, karena perkembangan zaman kalau agama enggak kuat agak susah ya. Jadi saya menguatkan dia di situ," jelas Venna.

Tak hanya sampai di situ, di usia sang anak yang baru saja lulus TK, dia mempunyai rencana lanjutan, putri bungsunya itu akan diikutkan kursus menyanyi.

Baca juga: 5 Film Korea Terburuk Sepanjang Masa, Ada Judul Favorit Kamu Enggak?

"Dia suka banget nyanyi dan range-nya bagus. Kemarin, graduation temennya nyanyi Tomorrow dan latihan, aku kaget. Panjang banget nada tone-nya, ada power-nya. Jadi kayaknya mau dilesin piano sama vokal," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)