Dikabarkan Konflik dengan Putri Delina dan Keluar dari Rumah Sule, Nathalie Holscher: Doain yang Terbaik

Rabu, 29 Juni 2022 - 17:47 WIB
loading...
Dikabarkan Konflik dengan Putri Delina dan Keluar dari Rumah Sule, Nathalie Holscher: Doain yang Terbaik
Nathalie Holscher tengah diterpa isu tak sedap tentang hubungan dengan keluarganya. Mulai kabar bermasalah dengan Putri Delina hingga pergi dari rumah Sule. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher kini tengah diterpa isu tak sedap tentang hubungan dengan keluarganya. Mulai kabar bermasalah dengan anak sambungnya, Putri Delina , hingga pergi dari rumah Sule .

Saat awak media berusaha mengonfirmasi hal yang sebenarnya terjadi, Nathalie masih enggan membeberkan. Ia hanya meminta doa kepada semua orang tanpa menjelaskan apa pun.

"Doain aja yang terbaik ya. Terima kasih. Assalaamualaikum," ujar Nathalie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).



Nathalie yang mengenakan baju merah serta hijab putih bermotif berjalan terus menembus para wartawan menuju mobilnya. Sebelum pintu mobil tertutup, mantan DJ itu memberikan isyarat salam kepada awak media dengan mendekatkan dua telapak tangannya.

Seperti diketahui, hubungan Nathalie Holscher dengan anak sambungnya, Putri Delina, dikabarkan sedang merenggang. Hal ini bermula ketika anak kedua Sule dan mendiang Lina Jubaedah itu curhat soal keluarga di kanal YouTube Maia Estianty.

Setelah itu, Nathalie juga sempat buka suara tentang masalah keluarga lewat kanal YouTube Uya Kuya. Gara-gara masalah ini, perempuan berdarah Jerman tersebut sampai keluar dari rumah Sule demi menenangkan diri.



"Bukan kabur. Di media kan tulisannya aku kabur, tapi sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan gue itu lagi kenapa ya nih," kata Nathalie di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan bisa. Malah makin panas," sambungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3545 seconds (0.1#10.140)