Sahabat Tak Tahu Medina Zein Idap Bipolar: Dia Emosional Sih

Rabu, 29 Juni 2022 - 21:35 WIB
loading...
Sahabat Tak Tahu Medina Zein Idap Bipolar: Dia Emosional Sih
Sahabat Medina Zein, Iqbal Cello, menanggapi soal gangguan mental bipolar yang diidap oleh sang selebgram. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Sahabat Medina Zein , Iqbal Cello, menanggapi soal gangguan mental bipolar yang diidap oleh sang selebgram . Meski tak tahu tentang diagnosa tersebut, namun Iqbal menilai bahwa Medina memang sosok yang emosional.

"Iya. Dia emang emosional sih," ujar Iqbal di Polda Metro Jaya, Rabu (29/6/2022).

Salah satu contohnya adalah ketika Iqbal berusaha menasihati Medina agar tak berseteru dengan orang lain lewat media sosial. Ia berharap Medina bisa menyelesaikan masalah secara personal.

Baca Juga: Diduga Nipu Uya Kuya, Medina Zein Kini Dirawat Gegara Bipolar

"Aku udah bilang jangan Insta Story gitulah. Enggak baik, itu kan jadi asumsi publik. Kenapa enggak diselesaikan langsung, ditelepon orangnya. Apa kek. Di WA," kata Iqbal.

"Jangan pakai emosi. Dari situ dia yang (marah) 'apaan sih?!' Ya udah aku udah ingetin, tapi enggak didengar," sambungnya.

Meski demikian, Iqbal tak tahu menahu soal kabar bahwa sahabatnya itu mengidap bipolar. Dia memang sudah lama mengenal Medina, tetapi jarang saling berkomunikasi.

"Bipolar itu sih..enggak tahu ya, kalau itu kayaknya harus tanya dokter. Cuma yang aku kenal dulu sih dia aman-aman aja," ujar Iqbal.

Baca Juga: Kuasa Hukum Pastikan Medina Zein Idap Bipolar Serius, Sudah Tahap Akhir

"Cuma ya belakangan ini 'aku bipolar, aku bipolar'. Karena aku walau kenal udah lama, kadang berhubungan, kontakan, kadang enggak," lanjutnya.

Seperti diketahui, Medina Zein mengaku dirinya mengidap bipolar. Masalah penyakit tersebut kembali menjadi topik hangat setelah pengusaha sekaligus selebgram itu berkasus dengan Uya Kuya.

Di tengah masalah dugaan penipuan jual beli mobil yang dilakukannya, beredar kabar Medina Zein dirawat di rumah sakit karena bipolarnya kambuh. Hal itu pun memicu dugaan sang selebgram berlindung dari kasus hukum dengan alasan penyakit mental.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1943 seconds (11.97#12.26)