Fobia Ketinggian Tak Halangi Iqbaal Ramadhan Lakukan Adegan Lompat dari Gedung

Rabu, 29 Juni 2022 - 22:04 WIB
loading...
Fobia Ketinggian Tak Halangi Iqbaal Ramadhan Lakukan Adegan Lompat dari Gedung
Iqbaal Ramadhan jadi salah satu aktor yang terpilih untuk bermain di film garapan Angga Dwimas Sasongko, Mencuri Raden Saleh. / Foto: Instagram @iqbaal.e
A A A
JAKARTA - Aktor Iqbaal Ramadhan kembali hadir di dunia akting dengan film terbaru yang dibintanginya, Mencuri Raden Saleh.

Dalam film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu Iqbaal akan memerankan karakter Piko, seorang mahasiswa jurusan seni.

Iqbaal Ramadhan mengungkapkan jika terdapat satu adegan yang mengharuskannya loncat dari gedung lantai 6.

Baca juga: Tanamkan Ilmu Agama, Venna Melinda Akan Ajak Anaknya Ibadah Umrah

"Gue tahu harus ada adegan berlari di gedung lantai 6, cuma enggak ngebayangin akan setinggi itu," ungkap Iqbaal Ramadhan saat konferensi pers di Metrople XXI, Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Aktor 22 tahun ini sendiri mengaku jika dirinya memiliki fobia ketinggian. Namun, demi membintangi Mencuri Raden Saleh, dia melakukan itu tanpa pemeran pengganti atau stuntman.

"Kebetulan gua punya fobia sama ketinggian, tapi berhasil alhamdulillah. Lompat gedung tanpa stuntman," terang Iqbaal Ramadhan.

Menurutnya, saat itu, tidak ada perasaan yang muncul untuk menaklukkan rasa takut demi adegan tersebut. "Enggak ada perasaan menaklukkan rasa takut," tegasnya.

Baca juga: 5 Tips Liburan Anak-Anak Aman dari Covid-19

Sementara itu, selain Iqbaal Ramadhan, film Mencuri Raden Saleh ini turut dibintangi sederet aktor dan aktris berbakat lainnya, seperti Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, Angga Yunanda dan Ari Irham.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)