Sahabat Minta Medina Zein Datangi Satu per Satu Seterunya: Tolong Tanggung Jawab!

Kamis, 30 Juni 2022 - 05:50 WIB
loading...
Sahabat Minta Medina Zein Datangi Satu per Satu Seterunya: Tolong Tanggung Jawab!
Medina Zein saat ini tengah terseret masalah hukum. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Sahabat Medina Zein , Iqbal Cello, menanggapi kabar soal sang selebgram yang bermasalah dengan banyak orang. Pasalnya, Medina jadi terseret ke dalam banyak masalah hukum.

Dibanding menyelesaikan masalah lewat sindiran di media sosial, Iqbal meminta Medina untuk mendatangi satu per satu pihak yang berseteru dengannya. Ia meminta tanggung jawab istri Lukman Azhari tersebut.

"Selesaikan permasalahan, tanggung jawabnya tolong. Kalau bisa sih satu per satu orang-orang yang udah dirugikan dia, datengin, dengan tutur kata baik," ujar Iqbal saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Sahabat Tak Tahu Medina Zein Idap Bipolar: Dia Emosional Sih

"Jangan di sosial media, langsung aja personal," sambungnya.

Iqbal menilai sikap Medina selama ini yang sering membawa permasalahan dengan seterunya di media sosial malah menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

"Ya sebenarnya sangat menyayangkan ya. Kenapa sih dia selalu berkoar-koar di Insta Story gitu kan? Di sosial media?" kata Iqbal.

"Kenapa sih enggak, toh entar ujung-ujungnya jadi masalah, jadi bumerang buat dianya sendiri gitu. Itu aja sih," lanjutnya.

Baca Juga: Diduga Nipu Uya Kuya, Medina Zein Kini Dirawat Gegara Bipolar

Iqbal sebagai teman Medina turut merasakan imbas dari perilakunya itu. Ia jadi ikut dipanggil sebagai saksi oleh Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pengancaman yang dilakukan Medina, imbas laporan Uci Flowdea.

Iqbal merasa dirugikan atas kasus Medina Zein ini. Namanya jadi ikut terseret sebagai saksi dan berurusan dengan kepolisian, suatu hal yang tak pernah dia alami sebelumnya.

"Ya iyalah (dirugikan). Lo enggak kenapa-kenapa jadi mesti bolak-balik kantor polisi, aku mah kaget saja. Aku yang enggak pernah berurusan sama polisi jadi berurusan sama polisi, walaupun jadi saksi ya tetap saja," tuturnya.

Selain dilaporkan Uci Flowdea atas dugaan pengancaman, Medina juga banyak terlibat kasus hukum. Terbaru adalah laporan Uya Kuya di Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan jual beli mobil.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0950 seconds (10.55#12.26)